Breaking News

Dandim 0822 Terima Kunjungan Satu Siswa Taruna Akmil Asal Bondowoso


Bondowoso, reporter.com - Komandan Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menerima kunjungan Siswa Taruna Akmil Sersan Taruna M. Nur Taufik asal Bondowoso bertempat di Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Prov. Jatim, Senin(25/7/2022).

Dandim 0822/Bondowoso mengucapkan selamat kepada siswa Taruna Akmil asal Bondowoso ini atas keberhasilan kurang lebih satu setengah tahun mengikuti pendidikan Taruna Akmil.

Menurut Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., sebagai siswa Taruna Akmil harus tetap semangat mengikuti pendidikan menjadi Siswa Taruna Akmil selama 4 tahun di Magelang.

Karena disitulah akan dibentuk serta ditempa menjadi seorang prajurit berjati diri sebagai tentara pejuang, Tentara Rakyat, Tentara Nasional dan Tentara Profesional dan dibentuk menjadi pemimpin masa depan untuk itu bekali diri dengan future skill atau kemampuan untuk beradaptasi dalam mencapai sebuah prestasi dengan situasi yang kompleks dan cepat berubah seperti saat ini di era modern Digital.

“Berani, jujur dapat menjadi contoh, selamat belajar dan berlatih, sehingga menjadi pemimpin yang baik. Berangkat dari Lembah Tidar, sama-sama membawa kebesaran TNI Angkatan Darat ke depan”, tegasnya. 

Dikatakan Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., hal itu merupakan kebanggan bagi keluarga, karena menjadi seorang prajurit Taruna Akmil tidaklah mudah dan ini merupakan suatu Motivasi bagi yang lain.

Pada kesempatan itu, Dandim 0822 juga berpesan selama melaksanakan pendidikan Taruna Akmil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, supaya tidak ada permasalahan selama dan sesudah mengikuti pendidikan.

Saya berharap semoga anda kelak bisa menjadi prajurit TNI yang baik dan dapat menjadi kebanggaan dari keluarga," imbuhnya. (Hum.ad).

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini