Breaking News

Arema FC Juara Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Apresiasi Eduardo.



Malang, reporter.com – Perhatian besar atas prestasi Arema FC di Piala Presiden 2022 datang dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Organisasi ini turut memberikan ucapan selamat kepada Pelatih Arema, Eduardo Almeida.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, dengan tulus mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” kata Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang diterima manajemen Arema FC.

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal. Eduardo sukses mengantarkan tim asuhannya menjadi juara.

Gomes berharap ke depan Eduardo bisa memberikan prestasi lebih besar. Terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ungkapnya.

Gelar Juara Piala Presiden 2022 merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih Eduardo Almeida selama menangani Arema FC. Di musim sebelumnya, Eduardo Almeida membawa Skuad Singo Edan finish di papan atas Liga 1 2021.

Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022-2023. Tentunya dengan kepercayaan diri yang tinggi.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini