Breaking News

Amankan Tes Jago PSHT, Polisi Ajak Tumbuhkan Rasa Saling Menghargai Antar Perguruan

 


Malang, reporter.com - Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Lawang Kompol Yatmo bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Cek Ayam Jago PSHT Cabang Malang di Lapangan Dusun Simping, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (27/7/2022).

“Pada hari ini Rabu (27/7), kami melaksanakan pengamanan kegiatan tes kesehatan ayam jago milik calon warga PSHT Cabang Malang, dimana kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 195 orang,” ucap Kompol Yatmo.

Kegiatan cek jago ini adalah rangkaian kegiatan menuju acara puncak pengesahan warga PSHT Cabang Malang, yang sedianya akan dilaksanakan di wilayah Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang beberapa waktu mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau untuk menanamkan rasa saling menghargai antar perguruan silat. Hal itu, guna mengantisipasi adanya perselisihan antar perguruan silat yang ada di Kabupaten Malang. Sehingga Kabupaten Malang tetap kondusif.

“Kami berpesan kepada panitia, pelatih dan seluruh peserta agar selalu menjaga ketertiban dan menumbuhkan rasa saling menghormati antar perguruan. Agar tidak timbul permasalahan di kemudian hari, sehingga Kabupaten Malang selalu aman, damai dan kondusif sesuai harapan Bapak Kapolres Malang, (AKBP Ferli Hidayat),” ungkapnya. (hum.ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini