Breaking News

2 Orang Curanmor Berhasil Gassak 1 Unit Motor Di Kantor Desa Sambirejo.



Pasuruan, reporter.com - Pencurian motor terjadi di Kantor Desa Sambirejo, Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Motor pegawai yang tengah melayani masyarakat disikat. Aksi maling berjaket ojek online ini terekam CCTV.

Dalam rekaman video terlihat modus pelaku sama seperti puluhan aksi maling motor sebelumnya yang terekam CCTV. Pelaku berjumlah dua orang mengendarai satu motor. Salah satunya tetap berada di kendaraan, sementara yang lain turun mengeksekusi.

Modus maling motor di Kantor Desa Sambirejo tersebut juga sama. Dua orang mengendarai motor matik masuk ke parkiran dengan santai. Satu pelaku mengenakan kemeja kotak-kotak tetap di motor dan mengawasi lokasi, pelaku lain berjaket ojol turun beraksi.

Kondisi parkiran saat kejadian sepi, hanya ada satu motor matik warna merah di lokasi, sehingga maling beraksi tanpa sangsi. Semenit saja, kunci motor sasaran dirusak lalu dibawa pergi.

Hilal Arifin, salah seorang tukang kebun di kantor desa mengatakan pencurian terjadi Rabu (27/7/2022) pukul 08.45 WIB. Hilal mengira pelaku merupakan tamu di sekolah dasar yang memang berdekatan dengan kantor desa.

"Saya kira tadi tamu di sekolah dasar, datangnya bareng sama mobil masuk sekolah," kata Hilal.

Motor yang hilang milik Luluk Fitriah, Kaur Keuangan Kantor Desa Sambirejo. Menurut Hilal, saat motornya dicuri korban sedang sibuk melayani warga mengurusi keperluan di kantor desa.

"Sedang di dalam, bekerja," terang Hilal.

Pencurian itu, kata Hilal, sudah dilaporkan ke polisi. Petugas kepolisian sudah mengecek CCTV serta olah tempat kejadian perkara.(red.Ad)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini