• Jelajahi

    Copyright © REPORTER.WEB.ID | Jaringan Reporter Berita Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Waspadai Banjir, Babinsa Koramil 03/Wonosalam Tinjau Langsung Kondisi Ketinggian Air Sungai

    REPORTER
    Kamis, 13 Januari 2022, 12:03 WIB Last Updated 2022-01-13T05:03:52Z
     

    REPORTER.web.id, DEMAKDalam pantauan Koramil 03/Wonosalam Babinsa Serma Suhadi bersama Perangkat Desa melihat langsung kondisi arus sungai yang tinggi, disebabkan curah hujan yang terjadi cukup tinggi, di Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Rabu 12/01/2022.

    Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai ke perkampungan warga sehingga dapat menimbulkan kebanjiran rumah warga, maka dari itu Babinsa bersama perangkat Desa memberikan himbawan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap kondisi cuaca yang sering turun hujan sekarang ini.

    Dalam keterangan yang di kumpulkan oleh Babinsa Serma Suhadi.Saat ini kondisi Sungai Tuntang jyang melewati Desa Kalianyar masih dalam kondisi aman terkendali.  Iya juga menghimbau serta mengajak kepada semua warga yang berada di sekitar sungai.” agar dapat untuk bersiaga memantau kondisi arus sungai, dikarenakan aliran arus sungai saat ini berangsur-angsur naik di karenakan tingginya curah hujan yang terjadi saat ini. 

    Dalam hal ini Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi menyampaikan. Sudah memerintahkan kepada seluruh personelnya di Desa yaitu para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Wonosalam,”agar selalu memantau dan memonitor keadaan Desa binaannya masing – masing yang rawan Banjir, sewaktu waktu terjadi bencana siap untuk diterjunkan untuk membantu warga masyarakatnya.”Tandasnya.(***).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru