Razia Gabungan Polsek Sukaraja Koramil , Pol PP DAN Dishub Sosialiasi Menggunakan Masker

Header Menu

Razia Gabungan Polsek Sukaraja Koramil , Pol PP DAN Dishub Sosialiasi Menggunakan Masker

Senin, 05 Oktober 2020
Loading...

 



Reporterweb | Sukabumi,-Gabungan Polsek sukaraja, Koramil, Pol PP dan Dishub gelar Razia serta Sosialisasi wajib menggunakan Masker sesuai anjuran dari pemerintah. Senin (05/10/2020) siang, di halaman kecamatan sukaraja.

Kapolsek sukaraja Kompol Supardi mengatakan Polsek sukaraja bersama TNI, Pol PP dan Dishub melakukan razia Gabungan dan Melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker dan memberikan himbauan agar tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang diperlukan dalam rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus Corona Covid 19.

Kemudian Membagikan masker bagi yang tidak memiliki masker sebanyak 40 pcs, membacakan teks pancasila, hormat terhadap bendera merah putih dan Memberikan peringatan serta teguran yang tidak memakai masker.

"Razia masker kali ini kita belum berikan tindakan tegas karena kegiatan razia Dari tanggal 02 Oktober 2020 sampai tanggal 08/10/2020, sesuai anjuran pemerintah protokol kesehatan tentang kewajiban menggunakan masker diluar rumah, kita berikan teguran dan pendataan ranmor roda dua dan pejalan kaki yang melintas didepan kantor kecamatan sukaraja. Kedepannya akan kita beri sanksi seperti teguran tertulis dari lantas," jelas perwira ini. (Edis wijaya/ nay)