HUT Pira Ke 12 Tahun Ini Perempuan Binangkit Galang Suara Kemenangan

Header Menu

HUT Pira Ke 12 Tahun Ini Perempuan Binangkit Galang Suara Kemenangan

Minggu, 11 Oktober 2020
Loading...

 


Reporterweb | sukabumi,- tepat pada tangal 09 oktober 2020 perempuan indonesia raya (PIRA) pimpinan cabang (PC) kabupaten sukabumi merayakan milad ke 12 tahun,Bertempat di kampung sukajadi rt 02 rw 10 , kelurahan cibadak kecamatan, cibadak kabupaten sukabumi-jawabarat, jum'at ( 09-10-2020 ) kemaren. 


Momentum yang bahagia ini ketua pimpinan cabang pira sukabumi  LULY LUDFIAH menyampaikan dan mengapresiasi,

"Semoga langkah kami dalam mengemban tugas sebagai kader Gender dalam tubuh Gerindra senantiasa dalam ke rhidoan Alloh swt dan tentunya Apresiasi dari semua pihak dan militansi tentunya tidak di ragukan lagi,dan selalu siap bergerak di saat pesta demokrasi berlangsung,"


"Sebagai Visi Misi pira Adalah untuk menghimpun dan memperdayakan perempuan Indonesia dan tentunya meningkat kan kesjahtraan dalam seluruh aspek kehidupan serta meningkatkan ekonomi pemahaman tentang pentingnya pendidikan ,kesehatan sosial budaya kepada perempuan Indonesia untuk kemandirian bangsa dan generasi penerus," pangkasnya.



Selain itu pada kesempatan ini, turut hadir, ketua pira pc sukabumi LULY LUDFIAH. sekertaris, NETI HERNAWATI. bendara 1, DEWI YUNIANTI. bendahara 2, SANTI ARIYANTI BAHTIAR dan para anggota kader pira tingkat kecamatan pimpinan anak cabang .

*PIRA LUAR BIASA*

*HUTKE,12*

*AMANKANSUKABUMI*

*GOOO GOOOAMANBUPATI*

*SUKABUMI UNGGUL*

*SUKABUMI NGAHIJI*


(AGAM WIJAYA)