Cabup H.Sirojudin SE Peluk Penuh Kasih Sayang Warga Bojong Galing

Header Menu

Cabup H.Sirojudin SE Peluk Penuh Kasih Sayang Warga Bojong Galing

Minggu, 11 Oktober 2020
Loading...

 

      ( Photo dok. Pembagian sembako Sebagai kasih sayang H.Sirojudin )

Reporterweb | Sukabumi,-kehadiran Cabup H.Sirojudin dengan penuh kasih dan sayang kepada warga Kp Cibalimbing desa Bojong Galing kecamatan Bojong Genteng Sukabumi,Sangat Di sambut warga sekitar,Sabtu (10-10-2020).


Kedatangan calon bupati kabupaten Sukabumi nomor urut tiga (3) di sambut penuh kehangatan oleh ibu ibu pengajian majelis taklim Al barokah kp Cibalimbing desa Bojong Galing kecamatan Bojong genteng Sukabumi.


Tak kenal maka tak sayang begitulah kata pepatah,dalam kesempatan ini H.sirojudin SE memperkenalkan diri kepada masyarakat dan para tokoh sesepuh yang secara kebetulan ibu ibu pengajian majelis taklim sangat mendominasi dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut,



Senyum manis penuh kharisma dengan perawakan bagaikan atlit tutur sapa yang santun membuat para tamu yang hadir semakin antusias mengikuti sesi perkenalan tentang riwayat biografi perjalanan hidup beliau.



Di usianya yang genap 38 tahun dan masih berstatus lajang dengan candaan nya yang khas beliau meminta bantuan doa dan dukungan nya untuk maju sebagai calon bupati Sukabumi periode 2021-2026 tidak ada banyak janji yang di ucapkan oleh beliau," Saya hanya Ingin ada sebuah perubahan menjadikan Sukabumi lebih religius  serta untuk masyarakat agar berkehidupan yang lebih layak,"ungkapnya.

Sesuai dengan visi dan misi nya yaitu :

Visi :"Terwujud nya kabupaten Sukabumi yang bersih, Agamis,dan Harmoni Berdasarkan Empat (4 ) Pilar kebangsaan.

Adapun misinya adalah sebagai berikut :

1. Menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih,kolaboratif dan inovatif.

2. Menciptakan kualitas mutu dan layanan pendididikan untuk menciptakan SDM yang handal dan berdaya asing.

3.Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat.

4. Meningkatkan pembangunan infrastruktur,penataan ruang yang berkarakter kebudayaan lokal dan pemerataan pembangunan berbasis potensi daerah..

5. Menumbuhkan perekonomian melalui pembangunan usaha pertanian,perikanan koperasi dan UMKM dengan semangat gotong royong dan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan.

6. Memperkokoh kehidupan beragama dan bermasyarakat yang moderat,toleran dan sikap menghormati di antara pemeluk agama yang berbeda beda.

7. Meningkatkan potensi wisata berbasis pemberdayaan ekonomi masyarakat.

8. Mengembangkan seni,budaya dan olahraga.

9. Meningkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak untuk membangun kemandirian.

Saepul palah yang biasa akrab di panggil dengan nama Apih, memberikan apresiasi dan semangat yang luar biasa kepada niat H.sirojudin SE yang melangkah untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Sukabumi,hal ini terbukti atas suport beliau yang telah menjadi pasilitator dalam mengukseskan acara temu silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan ibu ibu pengajian Al barokah pasir Haur bojong genteng.

"Dan semoga saja apa yang menjadi cita cita mulia dari pasangan calon nomor urut tiga ini bisa di terima oleh masyarakat Bojong genteng pada khususnya dan masyarakat kabupaten Sukabumi pada umumnya,"jelasnya.

Sementara salah satu warga kampung cibailnging Tokoh pemuda yang sangat mengsuport akan kemenangan Paslon no urut 3 , Gatew 37 ( Thn) menyampaikan kepada reporterweb.id bahwa beliau siap memenangkan pasangan  no urut 3

" Kami siap memenangkan Paslon No urut 3 karna dengan perubahan ini , Sukabumi akan lebih maju dan lebih  religius, itu keyakinan kami, " terang nya.

Acara yang berlangsung penuh keakraban ini di pandu oleh salahsatu tokoh masyarakat desa Bojong Galing yaitu Ustadz Sulaeman Indra Permana SH dengan kepiawaian nya membawa sebuah acara membuat para tamu menjadi merasa lebih santai tetapi serius dalam menyikapi acara kunjungan silaturahmi ini,selain sesi perkenalan juga ada sesi tanya jawab antara masyarakat dan calon pasangan nomor 3 (tiga).


Adapaun dalam kesempatan tersebut Cabup H.Sirojudin SE dengan rasa kesosialan yang tinggi dan sikap KeDermawannan nya yang selalu beliau tunjukan , dalam acara tersebut ada sebuah buah tangan yang beliau suguh kan kepada masyarakat setempat sebagai rasa sosial dan kedermawan nya.


( Dachi )