Rapat Kerja IWO Pd Sukabumi Bangun Kekompakan Antar Sesama Media

Header Menu

Rapat Kerja IWO Pd Sukabumi Bangun Kekompakan Antar Sesama Media

Selasa, 08 September 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dalam rangka menuju pengukuhan ketua IWO untuk kabupaten Sukabumi perwakilan lebih dari 30 media hadir turut serta dalam mengikuti rapat kerja terbatas di kediaman salah satu anggota media reporter jamaluludin di desa berkah Rt 02/02 kecamatan Bojong genteng.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus Iwo yang sudah terbentuk dalam Iwo pd Sukabumi managemen struktural yang di ambil perbentukan nya melalui perwakilan setiap media.

Dengan harapan organisasi IWO bisa jauh lebih profesional dalam menyuguh kan kwalitas informasi yang lebih lugas aktual dan fakta kepada publik,serta turut saling bersinergi menjadi pemberi informasi yang tampil paling berbeda dalam durasi waktu yang sangat ekspres dalam menyajikan kabar berita terbaru kepada masyarakat.

Ketua IWO Perwakilan Daerah Sukabumi Heriyadi yang biasa akrab di sapa bung ayah ini menyampaikan beberapa agenda program kerja jangka panjang " salah satu di antaranya adalah membangun ruang usaha yang di orientasikan untuk kesejahteraan semua awak media yang tergabung dalam organisasi ikatan wartawan online,dan di sampaikan pula bahwa wartawan atau awak media harus bisa menjadi kontrol sosial yang produktif memiliki karya tulis yang mutualis dan berkwalitas serta profesional dalam menjalankan tugas,"ungkapnya.

"Menjunjung tinggi nilai kebersamaan,bersatu dalam soliditas dan solideritas antar sesama rekan media khususnya dalam IWO satu teraniaya maka kita semua harus ikut merasa terluka," begitulah ungkapan Heriyadi di Raker IWO terbatas.
" Saya Secara pribadi Dan juga Mewakili semua Yang hadir , kepada rekan Kami yang telah memberikan Ruang, waktu, materi dan suport yang tinggi kepada IWO PD Sukabumi,sehingga rapat ini dapat kami gelar,mengucapkan banyak terima kasih dan Jasa serta perjuangan dan Suport saudara Jamaludin Tentu menjadi Spirit kami agar kedepan lebih maju dan Kedepan IWO PD Sukabumi ini dapat berikan Nuansa baru untuk kinerja rekan rekan Wartawan semua nya, insya Alloh Hukum Alam tidak akan pernah dusta,"terangnya.


Kemudian di sampaikan pula beberapa perubahan pengurus oleh sekretaris jendral Iwo kabupaten Sukabumi (Aom) karena di anggap tidak produktif dan pro aktif "maka langkah resuppelisasi akan menjadi sebuah pilihan untuk mendongkrak stabilisitas kerja nyata IWO," pungkas nya dengan sangat tegas.

( Bo-hi sp leant )