Pjs Bupati Sukabumi "Sukseskan Pilkada Tanpa Melahirkan Cluster Baru"

Header Menu

Pjs Bupati Sukabumi "Sukseskan Pilkada Tanpa Melahirkan Cluster Baru"

Senin, 28 September 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-Pemda berkomitmen untuk menjaga penyelenggaraan Pilkada berjalan lancar. Walaupun di masa pandemi, ungkap Pjs. Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad saat bersilaturahmi dan koordinasi dengan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendopo Sukabumi, Senin (28/9/20)

" Saya bertugas selama dua bulan sepuluh hari. salah satu amanah adalah memastikan Pilkada diselenggarakan dengan tertib, lancar serta bisa menerapkan protokol kesehatan secara disiplin",  ujarnya.

Menurutnya masyarakat harus terus di edukasi tentang pencegahan
covid 19. karena itu sinergitas dan kesepahaman lintas sektor sangat dibutuhkan.

" pertemuan itu menjadi momentum penting untuk berkoordinasi secara lebih intens. untuk menyukseskan pilkada tanpa melahirkan kluster baru,"tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, pilkada di Kabupaten Sukabumi selalu berjalan baik karena masyarakat Sukabumi sangat dewasa menyikapi perhelatan demokrasi

"Namun walau demikian tahapannya harus didukung dan dipantau bersama supaya tetap lancar dan baik penyelenggaraannya," jelasnya

Berkaitan covid 19, Ketua DPRD optimis kehadiran Pjs Bupati Sukabumi bisa semakin optimal dalam menjalankan tugas penanganan pandemi dengan dukungan penuh dari Forkopimda.

"Semoga dalam dua bulan sepuluh hari bisa bekerja secara optimal. Bahkan berkesan bagi masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, masyarakat harus terus dihimbau supaya terus menjalankan protokol kesehatan dalam fase adaptasi kebiasaan baru

"Harus terus di edukasi bersama. karena  kita ingin membangun kesadaran dan ingin menyelamatkan masyarakat," pungkasnya.

( Hendrik )