Kopdar Silahturahmi Indah Bentuk Kepengurusan

Header Menu

Kopdar Silahturahmi Indah Bentuk Kepengurusan

Minggu, 20 September 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Ajang silahturahmi sesama insan adalah mendekat kan persaudaraan dan menjauhi Permusuhan ini lah salah satu tema yang di angkat dalam kopdar grup silaturahmi indah.

Acara kopdar yang sengaja di lakuakan untuk menjadikan sebuah group sebagai Komonitas ajang bertemu dan tali silahturahmi dan membahasa beberapa polemik yang ada, tempat acara di kampung Paris  Desa Sunda wenang kecamatan Parungkuda kab Sukabumi.minggu 20/09.

Dalam kesempatan tersebut di bentuk stuktural KSB agar arah group menjadi semakin berpungsi dan bermanpaat untuk umum.

Melalui kesepekatan bersama maka terpilih yang menjadi ketua group Silahturahmi Indah Buser yang sering di sapa Abang Buser , Semntara penasehat Hendri Irawan .

"Alhamdulilah walau kita saat ini belum banyak anggota namun jalinan talisilahturahmi ini akan saya bawa menjadi sebuah group bertujuan memperat tali silahturahmi , berbagi informasi, saling membantu sesama , terutama membantu rekan-rekan yang ada group ini," ungkap Ketua terpilih Bang Buser.

"Saya harapkan pertemuan kali ini adalah awal dari Segala nya merubah sistem dan pola pikir kita agar lebih maju dan dapat saling bersinergi, saya harapkan kita Tetap solid Dan kompak ," jelasnya.

"Insya Alloh beberpaa waktu kemudian kita akan adakan lagi pertemuan ini lebih dari saat ini, karna hakikat nya kita semua ingin saling per erat jalinan tali silahturahmi saja," pungkas nya.

Nampak hadir beberpa tamu dari kabupaten lain , seprti dari Bogor, Cianjur , Bandung dan Rekan group Silahturahmi Indah dari Kabupaten Sukabumi.

( Hendri Irawan )