Kader PDI-P Siap Menangkan Nomor 3 Abu bakar sidik - Sirojudin

Header Menu

Kader PDI-P Siap Menangkan Nomor 3 Abu bakar sidik - Sirojudin

Jumat, 25 September 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Setelah mengikuti pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati,kader PDI-Perjuangan yang tergabung di koalisi bersih menuju sukabumi yang harmoni,siap memenangkan Abu bakar-Sirojudin dengan Nomor 3 dan berkumpul di Hotel Augusta Palabuhanratu.
Kamis(24/9/2020)


Ketua fraksi PDI-Perjuangan,Anang janur,S.pd menuturkan bahwa koalisi bersih menuju sukabumi harmoni gabungan inti dari 3 partai besar yaitu PDI-Perjuangan,PPP dan PKB.

"Rencana pemenangan dari 3 Fraksi  yang terwakili dari 6 Dapil,salah satu nya kami siap mempertanggung jawab kan di daerah masing-masing untuk memenangkan pasangan calon bupati H.Abu bakar-Sirojudin,"ungkapnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Ketua komisi 1 DPRD kabupaten sukabumi dari fraksi PDI-P,Fauzi Nurjaman mengatakan kami sudah menyusun strategi dari awal sampai hari ini,dan kami sudah melakukan sosialisasi di 47 kecamatan,386 desa dan kelurahan yang sudah terbentuk.

" Kami sudah sepakat PDI-Perjuangan dari mulai kabupaten sampai ranting siap memenangkan Nomer 3, Abu bakar-Sirojudin,"jelasnya.

Sementara itu,wakil DPC PDI-P kabupaten Sukabumi,Junajah jajah menjelaskan rencana Koalisi bersih dari 3 partai sudah tersusun rapih dan mengenai mekanisme kami sudah sepakat memenangkan paslon nomer 3 yaitu Abu bakar-Sirojudin.

" Tim pemenangan dari kabupaten hingga PAC akan berjuang dan bergotong royong untuk memenangkan Abu bakar-Sirojudin dan sudah saat nya Kiai yang jadi bupati dan santri lah yang akan berperan di kabupaten sukabumi,"paparnya.

Koalisi Bersih,Sukabumi Harmoni Untuk memenangkan paslon nomor 3  Abu bakar-Sirojudin adalah Harga mati buat kader PDI-Perjuangan.

"Sudah saat nya Ulama memimpin kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,lebih bersih dan lebih harmoni,"pungkasnya.

( Irwan/Agam Wijaya )