Guru Besar Sapujagat Cabang Sukajaya Pimpin Tawasul Akbar Di Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H

Header Menu

Guru Besar Sapujagat Cabang Sukajaya Pimpin Tawasul Akbar Di Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H

Selasa, 08 September 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kolaborasi ormas front pembela Islam dan perguruan sapu jagat gelar acara peringati tahun baru Islam 1442 H dengan isian acara utama memiladkan almarhum ustad Misbah yang ke dua.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat mubaligh dan para tamu undangan di antaranya hadir pemimpin kepala desa Berkah Andri Andriansyah SE yang memberikan sambutan nya di pembuka acara.

Kemudian hadir pula penceramah dari para pemimpin pondok pesantren yg mengisi acara peringatan tahun baru Islam di antaranya adalah
KH Agus hari Mukti pemimpin ponpes aljabhatul Islamiyah Kalapanunggal
KH Yunus Hanapi pemimpin ponpes Darul hikmah Parungkuda
Ustad Ikbal Rosadi pemimpin ponpes Darul Muhajir
Kiyai cilik kondang Rizky Abdul Muhyi,
Acara berlangsung dari pukul 21.00 wib dan berakhir pada pukul 01.30 pagi dini hari bertempat di kp bababakan sirna desa Berkah kecamatan Bojong genteng 5/09/2020.

Kemudian acara di tutup dengan gelar acara tawasul Akbar yg di ikuti oleh beberapa komponen tokoh masyarakat setempat,acara yang berlangsung dengan sangat khidmat di pimpin oleh guru besar SAPU JAGAT cabang Sukajaya Sukabumi KH Ace Sopian,serta doa bersama agar musibah yang berdampak kepada dunia internasional yaitu wabah virus covid19 segera di angkat oleh Allah SWT hususnya di belahan bumi Nusantara yaitu negara Indonesia serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk Istiqomah dalam menjalan kan perintah dan meninggalkan segala yg di larang dalam agama Allah.

Alhamdulillah berkat acara ini bisa menjadi ajang introspeksi diri tentang akhlak dan perilaku yang masih banyak harus kita benahi,selain itu pula bisa menjadi ajang ukhuwah silaturahim antar sesama umat beragama ujar UWES salah satu peserta yang hadir dalm acara terbut.


Bohi.