Dampak Pandemi Corona Pedagang Pantai Citepus Mengeluh

Header Menu

Dampak Pandemi Corona Pedagang Pantai Citepus Mengeluh

Sabtu, 19 September 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Nuansa Alam pantai Citepus Pelabuhan Ratu salah satu obyek wisata yang ramai di kunjungi orang , berbagai jajanan pun di suguh kan oleh para pedagang yang berada di lokasi tersebut.

Pantai Citepus Pelabuhan Ratu saat ini sudah mulai di tata demi kenyamanan para pengunjung nya , salah satu nya adalah ada nya beberapa bangunan tempat para wisatawan untuk duduk duduk agar tidak terlalu tersengat terik matahari.

Salah satu pedagang yang ada di lokasi pantai Citepus masjna 48 tahun yang tinggal di kampung pasir mangga RT 01/08 cilisung desa Citepus kec.Pelabuhan Ratu kab Sukabumi menyampaikan bahwa keramaian para pengunjung terhenti setelah ada nya Pademi Corona.sabtu 19/09/2020.

"Saya sudah lama jualan di sini , dari mulai sebelum di tata saya sudah jualan demi kebutuhan kelurga , alhamdulilhah para pengunjung di sini lumayan banyak dan kami pun sangat bersyukur atas perhatian pemrintah yang telah menata pantai ini sehingga banyak para pengunjung, ya walau saat ini agak sepi karna ada nya Pademi Corona Tapi karna kebutuhan keluarga saya terus berjuang,"ungkap janda Anak 4 yang kini berjuang demi kebutuhan keluarga nya.

"Semoga saja pademi Corona ini segera selesai agar para pengunjung kembali normal dan kami pun dapat penghasilan dari mata pencaharian kami ," pungkas nya.

( Dina Tajriyani )