Revisi Cup Di Tujukan Memperkuat Jalinan Tali Silhaturahmi

Header Menu

Revisi Cup Di Tujukan Memperkuat Jalinan Tali Silhaturahmi

Minggu, 30 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Ketika jarak dipisahkan oleh oleh polemik pandemi covid19 tak urung semua diam tanpa kreasi dari kegiatan ekonomi, olahraga seni budaya dan sosial.

Namun semangat itu kini tumbuh kembali ketika pemberlakuan PSBB di longgarkan oleh pemerintah kabupaten Sukabumi.

Melalui ajang olahraga REVICI CUP yang di pimpin oleh Saepul falah menggelar kompetisi turnamen voly antar desa di kecamatan Bojong genteng Sukabumi, berlokasi  di Kampung Pasir Haur desa Bojong Galing kecamatan Bojong genteng RT30/RW 07,Minggu 30/08/2020.

Dengan tujuan membangun tali silaturahmi serta menanamkan kebersamaan warga antar desa agar lebih solid dan produktif terutama dalam membangun kebersamaan dalam usaha ekonomi tingkat kecil dan menengah.

Kemudian disampaikan pula oleh salah satu tokoh masyarakat Dodi golung
" dalam acara tersebut untuk saling menjaga kondusifitas lingkungan dalam menghadapi PiILBUB yg akan di laksanakan pada bulan September ini mari bersama kita jadikan perbedaan pandangan sebagai variasi keragaman dalam berdemokrasi,"ujarnya

"Dengan segala keterbatasan Saepul falah berhasil mempersatukan kelompok masyarakat dari para tokoh hingga remaja milenial untuk saling bersinergi dalm kegiatan ekonomi sosial dan olahraga,"paparnya.

Hal senada pun di sampai kan oleh ketua karang taruna desa Bojong Galing( DOEL) Bahwa dengan kegiatan kompetisi ini di harapkan bisa memupuk kebersamaan dalam lingkup desa dan kecamatan,dan di harapkan pula bisa melahirkan atlit profesional yang berprestasi di kemudian hari nanti.

Saepul falah menyampaikan kepada reporterweb.id "acara ini sukses terselenggara atas kebersamaan dan semangat juang millenial yang menginginkan kemajuan dalm hubungan sosial,seta tak luput suport dan dukungan dari semua awak media yang selalu hadir sebagai penyemangat," pangkasnya.

( Bohi /Jamal )