Resepsi Pernikahan Dendi Suhardiman S.par Dengan Susanti Berikan Kesan Yang Indah

Header Menu

Resepsi Pernikahan Dendi Suhardiman S.par Dengan Susanti Berikan Kesan Yang Indah

Minggu, 09 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Alhamdulillah hirobbil aalamin senantiasa kita dan Keluarga besar Bapak Rolas Suparja S.E dengan Ibu Reni Rosita beserta keluarga besar Bapak Pandi dengan Ibu Rohayati mengucapkan terima kasih serta memanjatkan puji syukur atas kehadirat Allah S.W.T Maha pengasih dan Maha penyayang yang senantiasa melimpahkan Rezeki, Karunia, Rahmat, Hidayah, dan InayahNya kepada seluruh hambaNya.

Sehubungan telah berlangsung, acara akad dan resepsi pernikahan Kamis 6 Agustus 2020, Pukul 09:00 WIB, di Cimaja, dua insan Allah yang selalu dalam naungan RahmatNya Dendi suhardiman S.par  mempersunting Susanti

Dalam terselenggara acara persepsi pernikahan turut hadir dengan penuh khidmat para sahabat serta rekan kerja dari kedua mempelai serta merta turut mengucapkan
“Semoga kedua mempelai pasangan suami-istri Dendi Suhardiman S.par dengan Susanti menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah Amiiin ya robbal alamin.

Bersamaan dengan adanya New Normal dampak pandemi Covid-19 segenap tamu undangan yang hadir juga patuh menjunjung tinggi nilai solidaritas dalam mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara satu dengan yang lain serta tetap semangat dalam melestarikan makna dari kesehatan.

“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu,dan orang-orang yang layak(nikah)dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan.jika mereka miskin,Allah akan memampukan mereka dengan Karunia-Nya.Dan Alla Maha Luas(pemberian-Nya)lagi Maha Mengetahui [ QS. An-Nur (24): 32]

“Wahai manusia bertaqwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu(Adam),dan (Allah) menciptakan pasangannya(Hawa)dari(diri)Nya;dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak.
Bertaqwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta,dan (peliharalah)hubungan kekeluargaan.Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu.” [QS. An Nisaa (4):1].

PT.Trilaga Management selaku Wedding Organizer di Acara Pernikahan tersebut yang  di pimpin oleh Sugiyanto yang lebih dikenal semua orang dengan panggilan nya Sugi Magic Mengatakan " Alhamdulilah bagi kami  PT Trilaga Management merasa senang dan bersyukur telah dipercaya oleh keluarga Dendi dan Susanti sebagai wedding organizer dan ciri khas dari Trilaga management adalah Musik dan Magic,yang berbeda dari seniman yang lain " Pungkasnya.

PT.Trilaga Management berkolaborasi dengan beberapa artis lokal maupun nasional termasuk Magician yang pernah tampil di acara televisi nasional yaitu Gil Tanzilla dan Vidi Lauw dari kota bandung trus artis-artis dari kabupaten sukabumi juga yang hadir Sesil Trilaga,Tia Trilaga,Irma Trilaga dan ada juga MC khusus yaitu Asoka Trilaga.

Crew yang dibawa oleh PT.Trilaga Management sebanyak 21 orang,sesuai dengan tugas keahlian nya.

Sementara itu, Gil Tanzilla sang Magician Nasional yang di undang PT. Trilaga Management sebagai bintang tamu special menampilkan Keahlian sulap.

" Semoga masyarakat menyukai dengan penampilan sulap kami dan inti nya kami hanya menghibur masyarakat yang ada di acara pernikahan ini "

Ditempat yang sama,kedua mempelai mengucapkan " Alhamdulilah acara akad nya lancar dan kami berdua bersama keluarga,rekan dan yang lain nya sangat berterima kasih kepada PT.Trilaga management dan media yang telah hadir beserta para undangan yang telah hadir juga.

Semoga kedua mempelai  menjadi Keluarga yang sakinah,Mawadah,Warrohmah.
Aamin yarobbal aalamiinn.

IRWAN