Polsek Bojonggenteng Bagikan Bansos Peduli Kaum Kaum Jompo

Header Menu

Polsek Bojonggenteng Bagikan Bansos Peduli Kaum Kaum Jompo

Kamis, 20 Agustus 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi, – polri jawa wilayah jawa barat sektor Sukabumi Polsek Bojonggenteng kab Sukabumi Dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu ( jompo ) untuk meringankan kehidupan dalam situasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Menindaklanjuti surat Telegram Kapolri untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19. Membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojonggenteng Ipda Kusaeni didampingi Anggota Polsek Rizal ardyanto, SH. MH beserta anggota lainya.

Kapolsek Bojonggenteng melalui anggotanya Rizal ardyanto mengatakan, "kita membagikan sembako ke warga khususnya kaum jompo. Karna Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga,"ungkapnya.

"Untuk membantu beban mereka, Polsek Bojonggenteng bersama jajaranya membagikan paket sembako ke pada orang jompo, warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi,"jelasnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang menerima bingkisan agar tidak menilai barang yang diberikan dari harganya, akan tetapi keikhlasannya.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, gunakan masker saat keluar rumah, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19.

( Jamaludin )