Peringati HUT RI ke 75, Alumi SDN Cimangkok Angkatan Tahun 1989/1990 Gelar Reunian

Header Menu

Peringati HUT RI ke 75, Alumi SDN Cimangkok Angkatan Tahun 1989/1990 Gelar Reunian

Senin, 17 Agustus 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-Peringati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 75 ,kali ini ada yang unik .para Alumi SDN Cimangkok angkatan tahun 1989/1990 gelar acara ulta sambil reuni , bendera merah putih yang sudah berkibar lebih berkibar di hati para alumi ini, pasal nya mereka mengenang pada masa sekolah dulu bersama , sebagai bukti cinta pada tanah air ini.

Alumi lulusan di tahun 1989 /1990 ini ,dengan tanpa di rencanakan adakan pertemuan, walau tidak semua hadir ,hanya sebagian saja , mereka asik dengan mengenang masa lalu , nampak terlihat dari cara mereka ungkapkan rasa bahagia yang tak terkira.

"Saya sangat senang juga terharu ,tidak saya duga kami bisa bertemu lagi setelah 31 tahun lebih kita tidak bertemu sekarang bisa bertemu lagi, sungguh tidak di sangka,"ungkap Sri Kartika yang hadir pada saat itu .

Sementara hal yang sama juga di sampai kan oleh Heriyadi dan Roup , mereka semua katakan ini sangat tidak terpikir kan , dan seakan akan mimpi.

"Ya kami rasa ini sebuah mimpi, setelah kini kamu sudah punya anak anak bahkan ada yang punya cucu , kami dapat bertemu lagi, ini sangat di luar dugaan,"papar Heriyadi.

"Semoga setelah pertemuan ini ke akraban kami, jalianan tali silahturahmi kami, dan juga persaudaraan kami akan lebih terjaga dan terjalin lebih baik,"jelasnya.

Seperti juga yang di sampai kan Muhtar alias Badi

" harapan kami bukan hanya hari ini kita bisa berkumpul , kalau bisa kita akan undang semua rekan rekan untuk dapat laksanakan reuni Akbar , semua rekan rekan semasa SD dulu juga guru kami dapat berkumpul bersama,dan insya Alloh itu akan secepat nya kita agenda kan ," pungkas nya , sambil senyum penuh bahagia.

Nampak hadir pada acara tersebut ketua Ikatan Wartawan Online Perwakilan Daerah Sukabumi Heriyadi, Ika Kartika, Roup, Muhtar , Nanang alias mono, Enih , dan Mala,Yani.


( Hendri)