Pembangunan Indomaret Di Desa Warungbanten Di Duga Tidak Mengantongi Izin

Header Menu

Pembangunan Indomaret Di Desa Warungbanten Di Duga Tidak Mengantongi Izin

Sabtu, 22 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Lebak,-Pembangunan toko moderen Indomaret di jalan cikotok Cimaja desa warungbanten Kecamatam Cibeber.yang di mulai sebulan yang lalu.Tidak tampak papan inpormasi Ijin Mendirikan Bangunan (lMB)
Dan para pekerjanya pun tidak memakai standar keselamatan kerja alat pelindung diri.
Yang tentunya kita tahu.sangatlah penting papan inpormasi.
Di samping itu letak pembangunan di tikungan.dan dari as jalan sekitar 6 meter saja.dan minim lahan parkir.

Kasat Pol PP Kecamatan Cibeber Suhendi saat di konpirmasi di ruang kerjanya,pada hari Jumat 21/08/2020.
Menuturkan kepada awak media, saya belum menerima surat pemberitahuan pembangunan gedung Indomaret yang ada di wilayah Cibeber.yang tentunya kami selaku Trantib sangat menyayangkan,setingkat perusahaan besar lndomaret,membangun tanpa di lengkapi dengan lMB.

Sama halnya dengan kepala Desa Warungbanten Ruhandi.saat di temui di kediamannya menyampaikan saya juga belum menerima laporan baik lisan atau tertulis.ke Kantor juga tidak ada pengurus indomaret yang datang.

Ukma selalu tokoh masyarakat Warungbanten sangat menyayangkan.dengan adanya pembangunan gedung untuk indomaret,yang tidak di lengkapi dengan papan informasi ljin Mendirikan Bangunan(lMB)

Masih kata Ukma,kami warga warungbanten banyak yang nganggur,tidak di libatkan bekerja di pembangunan gedung Indomaret.
Kalo memang pemilik indomaret atau pengurus indomaret punya hati nurani.tolong dong kami selaku putra daerah di libatkan dalam pengerjaan pembangunan.

Dan kedepan kalo pembangunan selesai/ beroprasi lagi kami masyarakat ingin di perhatikan dengan karyawan dari putra daerah.

Yang tidak kalah penting CSR buat lingkungan.
Dan menyediakan tempat sampah,sampah jangan di buang ke belakang.karena di belakang sekarang juga banyak sampah plastik yang tidak  mudah hancur.

Dengan sampah sumber mata air warga yang di belakang jadi bau dan kotor.yang di gunakan oleh masyarakat Nagajaya dan Cibadak.

Pemilik lahan Ujang s.saat di konpirmasi,Sabtu 22/08/2020.menyampaikan terkait lMB.bangunan Indomaret di warungbanten tidak mengetahui.karena yang mengurus pihak indomaret.(pungkas)


(Red)