Pelantikan PWRI Kec Waluran ,Bupati Ajak Bersinergi Dalam Pembangunan

Header Menu

Pelantikan PWRI Kec Waluran ,Bupati Ajak Bersinergi Dalam Pembangunan

Senin, 24 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik  Indonesia (PWRI) Kecamatan Waluran periode 2020-2025 dibawah Ketua H. Ismaya Kini resmi setelah dilantik Camat Waluran, Prama Rejamudra. Prosesi pelantikan yang berlangsung di Aula Kecamatan Waluran dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Senin (24/8/2020).

Agenda pelantikan dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-58 PWRI serta silaturahmi dengan pengurus PWRI se-wilayah VI Jampangkulon. Selama kegiatan diterapkan protokol kesehatan secara ketat.

H. Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, organisasi PWRI yang beranggotakan pensiunan PNS memiliki peran besar. Terutama dalam membantu membangun daerah. "Peran PWRI semakin besar ketika berkontribusi mengabdi demi kebaikan masyarakat" ungkapnya. Bahkan, dengan pengalamannya anggota PWRI pun bisa berperan dalam membantu mengawasi pembangunan.

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, H. Marwan mengajak anggota PWRI untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat. Terutama dalam penerapan protokol kesehatan. "Mohon bantuannya dalam mengajak masyarakat untuk memahami bahaya Covid-19. dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat" paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang dilantik. "Selamat atas dilantiknya pengurus PWRI Kecamatan Waluran. Semoga amanah. dan bisa menjalankan tugas dengan baik,"jelasnya.

Sementara itu. Camat Waluran, Prama Rejamudra mengatakan, anggota PWRI merupakan PNS yang telah berpengalaman. Sehingga bisa memberikan masukan kepada pemerintah dalam hal pembangunan. "Mohon berikan masukan kepada Kecamatan dan Desa. Sehingga akselerasi pembangunan bisa dilakukan secara baik, sesuai perencanaan dan  berkelanjutan" pungkasnya.

( Adam )