Ketua DPRD Kota Sukabumi Lakukan Reses

Header Menu

Ketua DPRD Kota Sukabumi Lakukan Reses

Jumat, 28 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman , melakukan reses atau temui konstituen di wilayah RW 06 Kelurahan Selabatu. Kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.
Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Kota Sukabumi.
Kami menyerap aspirasi dari masyarakat, intinya sesuai dengan kebutuhan di masyarakat, keinginanya tidak terlalu wah sesuai kondisi disetiap ke Rw an,” ujarnya.

Dikatakannya, aspirasi dari masyarakat seperti biasa dari berbagai bidang seperti Pendidikan, Infrastruktur, Olahraga, Sosial dan lainnya. Seperti halnya, ingin perbaikan saluran air, perbaikan musola, masjid hingga posyandu. “Bermacam-macam aspirasi dari masyarakat, tapi alhamdulillah tidak terlalu berat,”jelasnya.

Nantinya kata Kamal aspirasi ini akan disampaikan kepada pemerintah daerah untuk menjadi program pemerintah di setiap wilayah
Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Kota Sukabumi.

“Kami menyerap aspirasi dari masyarakat, intinya sesuai dengan kebutuhan di masyarakat, keinginanya tidak terlalu wah sesuai kondisi disetiap ke Rwan,” ujarnya.

Dikatakannya, aspirasi dari masyarakat seperti biasa dari berbagai bidang seperti Pendidikan, Infrastruktur, Olahraga, Sosial dan lainnya. Seperti halnya, ingin perbaikan saluran air, perbaikan musola, masjid hingga posyandu. “Bermacam-macam aspirasi dari masyarakat, tapi alhamdulillah tidak terlalu berat,” akunya.

Nantinya kata Kamal aspirasi ini akan disampaikan kepada pemerintah daerah untuk menjadi program pemerintah di setiap wilayah.

Sedangkan untuk yang skala kecil bisa direalisasikan oleh program dari dirinya.
Mudah-mudahan kata Kamal aspirasi dari masyarakat ini bisa direalisasikannya. Kegiatan reses untuk kali ini pihaknya mengunjungi warga di dua titik di Kecamatan Cikole. “Semoga apa yang saya serap hari ini bisa memberikan manfaat kedepannya untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RW 06, Kelurahan Selabatu Wahyu mengaku sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Sukabumi yang telah datang kewilayahnya.

Semoga apa yang diaspirasikan oleh masyarakat bisa terrealisasikan. “Sangat berterima kasih, daerah kami sangat diperhatikan oleh pak haji Kamal. Terima kasih,” pungkasnya.

( edis wijaya/ rudi )