FMCC Berikan uluran Tangan Untuk Sahabat Wartawan Yang Sakit

Header Menu

FMCC Berikan uluran Tangan Untuk Sahabat Wartawan Yang Sakit

Minggu, 30 Agustus 2020
Loading...

Reporterweb | Purwakarta,- Fmcc (Forum Media Campaka Cibatu) kembali melakukan aksi solidaritas untuk memberikan bantuan kepada Dadang Aripudin seorang wartawan dinamika Jabar yang terbaring sakit sejak empat bulan lalu. Dalam hal ini FMCC berikan bantuan tersebut guna membantu biaya perobatan bagi kesembuhannya.

Selain memberikan Bantuan tersebut, FMCC juga memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta kepada keluarganya dapat tabah menghadapi ujian. Dan bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada Tedi perwakilan saudara Dadang Aripudin, Jumat (28/08/2020).

Diketahui, saat ini Dadang Aripudin adalah Ketua IWO Kabupaten Purwakarta yang juga sebagai Wartawan Media Online Dinamika Jabar, tengah dalam keadaan sakit. Lantaran sakit Diabetes, sehingga ia belum dapat melakukan aktivitas jurnalistik.

"Untuk sementara ini biarlah Kang Dadang istirahat aja dirumah, sampai kondisinya benar-benar membaik. Dan saya berharap Kang Dadang sembuh, selanjutnya beraktivitas seperti semula,” katanya.

Selanjutnya Dadang Aripudin Ketua IWO Kabupaten Purwakarta menghubungi Ketua FMCC melalui via WhatsApp mengatakan, Terima kasih kepedulian rekan - rekan FMCC, dan semua  kalangan yang senantiasa memberikan support dan doa terbaiknya untuk kesembuhan saya, agar dapat kembali  beraktifitas lagi. (Ft)