Tutup PKP Angkatan II Sekda Minta Peserta Mampu Berinovasi Dalam Pelayanan Masyarakat

Header Menu

Tutup PKP Angkatan II Sekda Minta Peserta Mampu Berinovasi Dalam Pelayanan Masyarakat

Selasa, 07 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II dilingkup Pemkab Sukabumi, hari ini Selasa (7/7/20) Resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri di Aula BKPSDM.

“Para peserta PKP angkatan II Sudah mendapatkan banyak ilmu. Dari para mentor. Silahkan lahirkan inovasi dalam bekerja untuk masyarakat,” demikian di amanatkan Sekda.

Para peserta, lanjut Sekda,  harus mampu mengimplementasikan Apa yang dipelajari selama PKP, Sebagai wujud abdi masyarakat.

"Selamat berinovasi. jadilah pemimpin yang baik untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Sekda berharap PKP ini dijadikan media pengembangan, pengetahuan, skill, dalam upaya meningkatkan potensi diri pemimpin organisasi pemerintahan. melalui pelatihan tersebut pemerintah ingin meningkatkan kompetensi aparatur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara benar dan tepat sasaran

"pelatihan kepemimpinan sudah seharusnya dijadikan wahana formal dalam membangun pemimpin perubahan yang bertanggung jawab," tambahnya.

Di tempat sama. Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan PKP
angkatan II  Diikuti oleh 40 peserta. Dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah

“Alhamdulillah. Proses Pelatihan Kepemimpinan Pengawas. Berjalan tertib dan lancar. Widyaiswara telah memberikan banyak ilmu kepada para peserta,” paparnya.

Ade Suryaman juga mengatakan, dengan memperhatikan hasil evaluasi menunjukan seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan  II berhasil memenuhi batas minimal kelulusan sehingga seluruh peserta dinyatakan Lulus dan dapat diberikan Surat Tanda Tamat Pelatihan ( STTP)

( Nur Ahmad Dendi )