Tolak Omnibus DPRD Kota Didemo Mahasiswa

Header Menu

Tolak Omnibus DPRD Kota Didemo Mahasiswa

Kamis, 16 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Sukabumi ratusan masa tersebut berkumpul di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.
Mahasiswa mulai begerak dan berjalan menuju Gedung DPRD Kota Sukabumi untuk melakukan aksi penolakan RUU Omnibus Law dengan pengawalan ketat dari pihak Mapolres Kota Sukabumi.
Setibanya di Gedung DPRD, mahasiswa dari sejumlah kampus diwilayah Kota Sukabumi tersebut menggelar aksi teatrikal dengan didepan pintu gerbang DPRD Kota Sukabumi.

Seusia teatrikal yang dilakukan oleh seorang mahasiswa. Sejumlah perwakilan Organisasi mahasiswa langsung melakukan orasi terkait aksi penolakan RUU.

"Kami datang ke DPRD Kota Sukabumi atas nama rakyat, untuk menolak RUU Omnibuslaw yang saat ini terus digodog DPR RI. Oleh karena itu kami akan terus melakukan aksi penolakan," kata seseorang perwakilan mahasiswa melalui pengeras suara.

Menjelang Dzuhur masa mendesak sejumlah anggota DPRD keluar dan menemui para mahasiswa. Namun mahasiswa mendesak DPRD Kota Sukabumi untuk melakukan pernyataan didalam gedung DPRD.

"Apabila DPRD Kota Sukabumi ingin melakukan pernyataan pada kami, terimalah kami dan buat pernyataan didalam Gedung DPRD," ucap seseorang mahasiswa melalui pengeras suara
Hingga saat ini aksi didepan Gedung DPRD Kota Sukabumi sejumlah mahasiswa tersebut tetap mendesak masuk kedalam DPRD Kota Sukabumi.

( Edis wijaya/ Rudi cahyadi )