TKW Asal Sukabumi Siap Laporkan Mantan Pacar

Header Menu

TKW Asal Sukabumi Siap Laporkan Mantan Pacar

Jumat, 10 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Mencari rejki di negri orang dengan harapan ada perubahan hidup itu lah niat para Tenaga Kerja baik Indonesia atau lain nya, hal ini di lakukan bukan hanya wanita saja banyak kaum pria pun mencoba mengais rejki di negri lain.

Cita cita sebelum keberangkatan adalah membahagiakan keluarga dan masa depan nya tidak banyak yang gagal namun tidak banyak juga yang berhasil.

Seorang TKW Asal Sukabumi yang enggan di sebut nama nya melalui pesan seluler menyampaikan tentang nasib yang menimpa nya setelah mati mati an dia bekerja uang yang di raih melalui keringat nya di tipu oleh salah satu kenalan nya yang juga satu desa dengan nya.

"Awal nya dia manis dalam bicara , bahkan banyak janji janji yang di ucapkan , dan secara tanpa sadar saya terbuai dengan omongan nya hingga terjadilah hubungan asmara, "ungkap nya.

"Di mulai dari jalinan asmara dia tega memanpaatkan situasi,entah saya yang bodoh entah karna dia pintar sehingga dengan rayuan nya uang sebesar kurang lebih 30 juta habis saya kirim kepadanya , dengan dalil macam macam,"jelas nya sambil menangis lewat jaringan seluler gemgam.

"Baru baru ini setelah menginjak ke beberapa bulan saya mau pulang saya baru sadar bahwa selama ini saya di manfaat kan nya ,dan sikap serta arogan dia membuat saya curiga bahwa dia sesungguh nya hanya akan menipu saya, maka nya saya pulang nanti saya akan laporkan kepada pihak berwajib tentang perlakuan nya yang telah menipu saya bila dia tidak segera mengembalikan uang saya ,"paparnya.

"Kurang lebih satu bulan dari sekarang saya akan pulang, semua data data termasuk bukti mulai percakapan saya , dan bukti transfer semua sudah saya kirim kepada salah satu pengacara yang ada di Indonesia sebagai barang bukti untuk saya tuntut dia sesuai UU pidana yang berlaku ,"pungkasnya.

( HR )