Ketua Umum GARTEKS Bagikan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Header Menu

Ketua Umum GARTEKS Bagikan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 01 Juli 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi-, ketua umum Garmen Tekstil kerajinan kulit Sepatu ( GARTEKS) bagikan ratusan paket sembako ke warga kp Salajambe desa Babakan Jampang kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi Jawa barat.rabu (01/07/2020)

Ketua Umum Garteks KSBSI Ary Joko sulistio membagikan paket sembako ke warga yang terdampak Corona atau covid 19 untuk membantu ekonomi mereka.

"Sumbangan diberikan bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan warga sekitarnya untuk bisa meringankan beban mereka,"ungkapnya.

"Kegiatan  menyumbangkan dan menyisikan sedikit pendapatan kami untuk memberikan sembako kepada mereka dengan sasaran kami adalah mereka yang kurang mampuh ,rentan  dan tidak bisa bekerja lagi,"jelasnya.

"Dan paket tersebut di sekitaran 550 an paket  yang dibagikan. Paket sembako itu terdiri dari beras, gula, tepung, minyak sayur dan mie instan dan sistem pembagiannya  dengan sistem pembagian warga bertadatangan ketempat pembagian  dan ada juga yang di antar kerumahnya masing masing yang benar benar membutuhkan dan tepat sasaran supaya pembagian juga akan lebih efektif lagi,"tambahnya.

"Dan mudah mudahan  bantuan ini semoga bermanpaat dan membatu beban  untuk meringan kan keadaan ekonomi yang yang terdapak corona atau covid 19 ini, dan kami berpesan  kepada masyarakat harus bisa untuk mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti anjuran  dari  pemerintah," pungkas ketua Garteks.

( Jamaludin )