Kepala Desa Bojonggenteng Aktif Mengadakan Kegiatan Gemar Menyapa Warga

Header Menu

Kepala Desa Bojonggenteng Aktif Mengadakan Kegiatan Gemar Menyapa Warga

Kamis, 09 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,–Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan pemerintahan desa Bojonggenteng kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa barat , kamis (08/07/2020)

"untuk meningkat kegiatan gemar menyapa warga agar masyarakat merasa dekat dan gampang tuk menyampaikan aspirasinya atas kehadiran kepala desa di tengah masyarakat,"ungkapnya.

Kepala desa Bojonggenteng Yudi wahyudi, ST menuturkan dalam kegiatan ini seringkali di lakukan karna sudah rutinitas kegiatan di laksanakan pagi ini di kp Cimuncang sekitar pukul 09 ,00WIB dan di tempat lainnya samapi  selesai dan alhamdulilah melaksanakan gemar warga ini di sambut ramah oleh warga .

Dalam kesempatan Yudi wahyudi,ST menambah selain untuk mempererat silaturohmi  dan juga mengajak warga itu berdialog dan berdiskusi karna banyak hal yang harus di sampaikan kepada warga lingkungan sekitarnya apabila ada keluhan kami tampung dan melihat kondisi di masyarakat.

"Dengan rutin melakukan giat gemar warga  di harapkan dapat mendekatkan pemerintah desa  dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan  semakin baik," pungkasnya.

( Jamaludin )