Kasatgas Linmas Bersama Anggota Desa Bojonggenteng Siap Berikan Pengamanan Penyaluran BST Kemendos Tahap III

Header Menu

Kasatgas Linmas Bersama Anggota Desa Bojonggenteng Siap Berikan Pengamanan Penyaluran BST Kemendos Tahap III

Senin, 13 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Reporterweb sukabumi dalam rangka pengamanan penyaluran BST (Bantuan sosial Tunai   kasatgas linmas  bersama angotanya  di Desa Bojonggenteng kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa barat .senin (13/07/2020)

"Dalam pengamanan  penyaluran BST (bantuan sosial tunai ) ini di laksanakannya  di aula desa bojonggenteng dan kami   sekaligus memberikan himbauwan kepada warga penerima BST agar tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan,"jelas Dilah Padilah Kasatgas Linmas Bojonggenteng.

Kasatgas linmas dilah padilah menambahkan  "penyaluran BST ini merupakan penyaluran tahap ketiga atau terakhir dengan sumber dana dari Kemensos RI. Adapun jumlah penerima bantuan sejumlah 440  KK dan masing-masing KK menerima dana sebesar 600 ribu rupiah,"ungkapnya.

"penyaluran BST dilakukan oleh petugas dari PT Pos kab sukabumi yang dibantu oleh Pamong Desa, dan alhmadllah pembagian bst ini penyalurannya tidak ada kendala apa apa aman dan kondusip karna atas kerjasama dengan Babinkamtibmas ,banbinsa ,dan anggota linmas yang lainnya,"pungkasnya


( Jamaludin)