CV Insan Tani maju Bangun Pemasangan PIpa Distribusi Air Bersih Untuk Warga Masyarakat Bojonggenteng

Header Menu

CV Insan Tani maju Bangun Pemasangan PIpa Distribusi Air Bersih Untuk Warga Masyarakat Bojonggenteng

Senin, 13 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-cv insan tani maju  jaya mandiri  sedang melaksanakan kegiatan pemasangan pipa distribusian untuk di wilayah Bojonggenteng desa Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa barat .senin (13/07/2020)

Pelaksana kegiatan heru menuturkan "alhamdllah pemasangan jaringan pipa distribusian air minum ini sudah berjalan tiga hari di laksanakan oleh cv insan tani maju dengan anggaran Rp 146,665,000 dan sumber dana dari perusahan umum daerah air minum tirta jaya mandiri kabupaten sukabumi,"terangnya.

Heru menamahkan "pemasangan jaringan pipa distribusian air minum ini salah satunya untuk melayani kebutuhan warga  masyarakat dan tuk pelaksanaan kegitaan   ini mudah mudahan selesai sesuai target yang sudah di tentukan adalah 60 hari kalender,"tegasnya.

Diakui salah satu tender saepuloh akrab di panggil  badot menuturkan , "pengadaan dan pemasangan jaringan pipa distribusi air   bersih ini untuk menjawab keinginanan warga masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan akan air bersih ini,"terangnya.

"Selama ini warga kami sangat menanti kehadiran PDAM, perusahaan yang bergerak di bidang air minum ini sudah lama dinantikan kehadirannya. Namun baru akhir tahun ini terwujud,"paparnya.

"Kami sangat senang dengan dimulainya penggalian pipa ini, warga sudah menanti Saat ini warga kami banyak yang mengalami kekurangan air bersih akibat sumber air yg sangat jauh,"pungkasnya.

( Hendrik/Jamal /team )