Acara Deklarasi Forbest Disambut Baik Muspika Kecamatan Parakansalak

Header Menu

Acara Deklarasi Forbest Disambut Baik Muspika Kecamatan Parakansalak

Jumat, 24 Juli 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Deklarasi Forum Bersatu (Forbest) Lsm,Okp,Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak mendapatkan tanggapan yang positif dari Camat H.Royani S.IP di sela sambutannya.
Mudah-mudahan Forbest ini menjadi mitra kami dalam memajukan pembangunan dan perekonomian wilayah Kecamatan Parakansalak.
"Kami sangat mengapresiasi atas pernyataan Ketua Forum Bersatu (Forbest) Kamis,(23/07/2020) bahwa Forbest tidak berapiliasi dengan partai politik manapun secara kelembagaan/organisasi,"ujarnya.

"Forbest mendukung Pilkada Kabupaten Sukabumi aman,nyaman dan kondusif.
Semoga Forbest tetap berkomitmen dan konsisten dalam menjaga tali silaturahmi sehingga tetap  terjalin sinergitas diantara Lsm,Okp,Ormas dan Wartawan di wilayah Kecamatan Parakansalak,"jelas Camat.

"Ketua Forum Bersatu (Forbest) Lsm,Okp, Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak Aom Muharam menegaskan bahwa Forbest adalah Independent tidak masuk dalam politik praktis tetapi kami juga tidak melarang jika pribadi/personalnya untuk menentukan sikap politik  tetapi tidak membawa lembaga Forbest"tegasnya.

Disayangkan dari 6 (Enam) Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Parakansalak hanya 1 (Satu) orang Kades yang hadir yaitu,Budi Sunardi, Kades Parakansalak. mungkin saja,Budi Sunardi sebagai perwakilan dari Kepala Desa yang lainnya untuk hadir dalam acara Deklarasi tersebut.

"Tetapi kami juga sangat memaklumi dan memahami dengan  kesibukan di Pemerintah Desanya",ujar Aom.

"Dan kamipun tetap mengucapkan terimakasih kepada Kades Sukakersa,Kades Sukatani,Kades Parakansalak dan Kades Bojongasih yang telah berpartisipasi mensukseskan Acara Dekalarasi Forum Bersatu (Forbest) Lsm,Okp,Ormas dan Wartawan Kecamatan Parakansalak,"pungkasnya.

(Jamaludin)