Tugu Perbatasan Desa Kalapa Nunggal Antar Kecamatan Dan Kampung KB Syah Di Resmikan Sekda Kab Sukabumi

Header Menu

Tugu Perbatasan Desa Kalapa Nunggal Antar Kecamatan Dan Kampung KB Syah Di Resmikan Sekda Kab Sukabumi

Senin, 29 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Tugu perbatasan Desa Kalapanunggal kecamatan Kalapanunggal dan Desa Nangkakoneng kec. Cikidang di resmikan sekertaris daerah kab. Sukabumi. Senin ( 29/06/2020 ).

Pembangunan tugu perbatasan ini di ambil dari sumber anggaran bonus produksi, atas kerjasama pihak perusahan PT Star Energi (SE) dengan desa Kalapanunggal sebanyak Rp. 60 Juta rupiah, dengan pengerjaan 28 hari kalender.

Iyos Somantri, Sekda Kab. Sukabumi, Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya pembangunan tugu perbatasan yang sempurna dan baik kepada pihak Kepala Desa Kalapanunggal, Pasalnya, ini sebuah apresiasi dan apresiasi yang di lakukan oleh Pihak desa.

"Juga pembangunan ini sebagai monument berdiri kokoh, selain itu juga adanya kerjasama yang baik warga masyarakat dapat dengan baik bisa merawatanya,"ungkapnya.

Di tempat yang sama Kades Kalapanunggal Hendra Suhendra, mengucapkan terimakasih kepada semua intasi masyarakat yang ikut andil dalam pembangunan tugu perbatsan ini, "Alhamdulillah Tugu perbatasan Desa ini bisa di resmikan oleh Sekertaris Daerah Kab. Sukabumi, tak luput kami selaku Kades Kalapanunggal menghaturkan banyak terimakasih kepada pak Sekda yang bisa hadir dalam peresmian tugu pembatas Desa ini,"tutup kades.

Dalam kesempatan ini turut hadir dari unsur muspika kalapanunggal, Polsek, Koramil, KUA, Tokoh Masyarakat, karangtaruna, KNPI, Ibu- ibu PKK dan tamu undangan lainnnya.

( Nur Ahmad Dendi )