Segenap Jajaran Redaksi Media Reporter Dan PD IWO Kab.Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang Ke 74

Header Menu

Segenap Jajaran Redaksi Media Reporter Dan PD IWO Kab.Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang Ke 74

Sabtu, 27 Juni 2020
Loading...

Reporterweb |Sukabumi ,–Segenap Jajaran Redaksi ,Kabiro Dan Wartawan Media Reporterweb.id Online yang tergabung di ikatan wartawan online (IWO) kabupaten sukabumi jawa barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) yang Ke 74 Yang tepatnya tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Kabiro Reporterweb Jamaludin mengungkapkan ,bahwa segenap Jajaran baik redaksi, Kabiro, dan wartawan media Reporterweb turut memperingati dan merayakan hari berdirinyan Kepolisian Republik Indonesia ,yang telah menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat Indonesia sejak tanggal 1 juli 1946.

“Kami turut memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ini sebagai bentuk terima kasih Kami kepada POLRI yang telah berjasa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Indonesia sejak Tanggal 1 Juli 1946,” jelasnya sabtu  (27/06/2020)

Supriyanto Kabiro Banten sama dengan Kabiro lain nya , mengucapkan selamat HUT Polri yang Ke 74.

"Kami dari Banten pun Mengucapkan selamat HUT Polri yang Ke 74, Karna menurut kami kinerja jajaran polri baik tingkat pusat , Profinsi , dan daerah sangat membantu masyarakat , sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, dan dengan para awak media begitu bermitra sehingga Kami yakin Kepolisian Republik Indonesia kedepan semakin jaya dan Sukses,",terangnya.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online PD kab Sukabumi  Heriyadi  juga menambahkan, bahwa perjuangan POLRI di awal kemerdekaan Republik Indonesia sangatlah berat. Karena selain berusaha untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, POLRI juga harus bersusah payah membantu TKR (Sekarang menjadi TNI) untuk menghadapi Agresi Hindia Belanda 1 dan 2.

“Perjuangan POLRI di awal kemerdekaan Republik Indonesia sangatlah berat. Karena selain berusaha untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, POLRI juga harus bersusah payah membantu Tentara Keamanan Rakyat (TKR) untuk menghadapi Agresi Hindia Belanda 1 dan 2, Semoga saja kedepan nya Polri Semakin Jaya , Semakin Terdepan dan Semakin Sukses” Paparnya.


 ( Paos )