Sarana Olahraga Desa Pangkalan Siap Salurkan Kegiatan Positif

Header Menu

Sarana Olahraga Desa Pangkalan Siap Salurkan Kegiatan Positif

Selasa, 09 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-pembangunan sarana olah raga di desa Pangkalan kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi Jawa barat .selasa (09/06/2020

Kepala desa Pangkalan Usep saepurohman  menuturkan "pembangunan sarana olah raga (gedung serba guna) yang sumber dananya bantuan keungan khusus akselerasi penguatan pembangun desa salah satunya desa berprestasi tadinya desa berkembang menjdi desa maju , dan anggaran tersebut sebesar Rp 100,000,000 (seratus juta) pph dan ppn.

Kepala desa Pangkalan Usep saepulrohman menambahkan "dalam pembangunan saran olah raga ini bertujuan untuk menyalurkan kegitan positif kepada masyarakat terutama di kalangan muda , sarana ruangan ini  salah satunya . untuk poli bal, bulu tangkis , dan basket dan kegiatan kegitan lainya di samping dari itu bisa menjadi pendapatan aset desa pangkalan(pades ),"terangnya.

"Dalam penangan  covid 19 ini kami harap kepada masyarakat khusus desa Pangkalan dan umumnya Wilayah Sukabumi, segala kegiatan apa pun tetep harus bisa mengikutan anjuran pemerintahan dan menjalankan prorokol kesehatan  salah satunya harus bisa jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker,"pungkasnya.

( Jamaludin )