PT Karya Sakti Purnama Siap Realisasikan CSR

Header Menu

PT Karya Sakti Purnama Siap Realisasikan CSR

Minggu, 28 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-PT. Karya Sakti Purnama (KSP) dalam waktu dekat segera merealisasikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Hal itu merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan sebagai pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Selain itu, CSR diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan. Namun, pihak perusahaan bakal memperioritaskan program CSR tersebut, melalui pendekatan dengan pemerintahan setempat. Nantinya apa saja yang menjadi skala prioritas pembangunan bagi masyarakat disekitar perusahaan.

Melalui juru bicara PT. KSP dalam keterangan tertulisnya H. Robert Robby menyampaikan, dalam waktu dekat ini CSR perusahaan akan segera di realisasikan. Sebelumnya, pihak perusahaan terlebih dahulu bakal meminta data dan pandangan dari pemerintah setempat agar CSR bisa segera terserap dengan cepat dan tepat sasaran.

"Ya, dalam waktu segera kami bakal merealisasikan CSR perusahaan. Kita sudah menyiapkan tim dan konsultan untuk segera membuat rancangan," kata H. Robert Robby di hadapan para awak media, Minggu (28/6/2020) di Palabuhanratu.

Lanjut Robby, pihaknya segera mengutus tim dan konsultan untuk segera melakukan up date data terhadap pemerintah Kecamatan Cibitung dan Desa dimana letak domisili perusahaan aktivitas. Sebab menurutnya, CSR harus segera di serap dan realisasinya meski tepat sasaran.

"Ada beberapa poin yang sudah kita sepakati dan tawarkan untuk CSR ini. Diantaranya, beasiswa pendidikan, sarana keagamaan, bantuan jompo (ekonomi) dan infrastruktur. Ke empat poin ini menjadi skala prioritas perusahaan," terangnya.

Diharapkan dari ke empat point tersebut, pemerintah Kecamatan/Desa Cibitung, dapat bisa merespon nya. Pihak perusahaan ingin ke empat poin tersebut bisa segera direalisasikan dalam waktu dekat.

"Ya, kami harap ke empat poin itu bisa segera diserap dalam waktu dekat ini. Yang menjadi titik prioritas adalah Kampung Ciroyom dan Cipaku. Untuk pengembangannya kami bisa minta bantuan pihak pemerintah Desa setempat," pungkasnya.

( Jamaludin )