Pesat Mistik MIS Pasirbentik Tahun Ajaran 2019-2020

Header Menu

Pesat Mistik MIS Pasirbentik Tahun Ajaran 2019-2020

Minggu, 21 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Acara perpisahan murid MIS Pasirbentik  kelas 6 saat ini sangat beda dengan biasa nya, karna gelar acara di lakukan di luar sekolah yaitu di salah satu obyek wisata pinus dengan Tema Pesat Mistik yang artinya Pentas seni Akhir Tahun ajaran 2019 - 2020 yang di laksanakan di kampung Cimanggu RT 028 RW 07 desa Bojonggaling kecamatan Bojonggenteng kab Sukabumi.Minggu 21/06/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut paguyubayan sapujagat zona 6 untuk mengendalikan suasana tentu nya keamanan dan kedisplinan prokol kesehatan .

Semntara Sekjen  zona 2 Cecep Habib , saat team media menemui mengatakan bahwa kehadiran mereka selain di undang oleh ketua panitia juga bentuk aspirasi kepada sekolah tersebut yang selalu mementingkan para muridnya.

"Saya sangat berterima kasih atas undangan panitia acara tentu nya, dan saya sangat mendukung kegiatan ini yang selalu mengkedepan kan kepentingan para murid nya, semoga adik adik re generasi penerus ini dapat berguna demi Nusa bangsa dan agama,"ungkap Cecep Habib sekjen  zona 2 Paguyuban Sapujagat .
"Kepada rekan rekan Sapujagat saya berpesan agar tetap ikuti aturan yang sudah baku di paguyuban kita,saya pesan kepada rekan jadi lah contoh tauladan sebuah paguyuban yang mengkedepan kan akhlak yang mulia, dan selalu melaksanakan perintah Alloh dan rosul nya , agar ke imanan dan ke islaman kita makin kuat , apalagi di tengah pademi ini , mari kita dekatkan diri kita pada Alloh SWT,"pesannya.

Sementara ketua panitia yang di wakili oleh wakil ketua panitia Saepul Pallah mengatakan terima kasih atas kehadiran semua nya sehingga acara berlangsung secara khidmat dan aman terkendali hingga akhir acara.

"Berkat dukungan semua nya acara ini dapat berjalan secara lancar , dan semoga saja dengan adanya kegiatan ini jalinan tali silahturahmi semakin dekat dan saya berpesan kepada anak anak sekalian lanjut kan sekolah kalian hingga jenjang lebih tinggi dan jadilah anak anak yang berbakti terutama untuk orang tua kalian , buat lah bangga orang tua kalian dengan menunjukan prestasi kalian yang lebih cemerlang , selain itu jadi lah re generasi yang berguna demi Nusa bangsa dan agama," pungkas Saepul Pallah alias Apih .

Nampak hadir juga dalam acara tersebut kepala desa Bojonggaling Otoy, ketua panitia acara , tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

( Hendrik )