Pemdes Cijambe Salurkan Bantuan Provinsi Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Header Menu

Pemdes Cijambe Salurkan Bantuan Provinsi Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Rabu, 10 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dibantu Babinsa dan Babinmas pemdes desa Cijambe,Kecamatan Cikidang,kabupaten Sukabumi,salurkan paket sembako(BANGUB) provinsi jawa barat kepada warga di aula kantor desa,sabtu ( 10/06/2020 ).

Dalam penyaluran penanggulangan covid-19 tahap kedua (BANSOS) Gubernur provinsi Jawa barat dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Adapun jumlah paket yang di salurkan didesa Cijambe sekitar 250 paket.

Jumlah bantuan tersebut   senilai Rp 500.000,- , akan tetapi dibagi dalam beberapa komoditi berupa bahan Pokok.

Adapun rincian dari dana tersebut  diantaranya ,150.000 rupiah berupa uang tunai,beras 10 kg, terigu1kg ,gulapasir 1kg , makanan kaleng (4 kaleng ),vitamin C,mie instan, telur 2kg, dan minyak goreng 2 liter.
Yang jumlah nya sekitar Rp 500.000,-.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, bantuan tersebut sangat menunjang  untuk menimalisir kesulitan perekonomian masyarakat pada  kondisi saat ini.

"Saya sangat berterimakasih baik kepada pemerintahan desa Cijambe,maupun bantuan kabupaten juga pemerintah   pusat yang telah membatu kami yang sedang dalam kondisi kesulitan perekonomian,semoga wabah Covid-19 ini bisa cepat berakhir,karena sangat berdampak sekali terhadap semua orang khususnya masyarakat kecil seperti saya," ucap Lili dari ke Rw an 03.

Ditempat yang sama  Suhendi selaku kepala desa juga menghimbau

" Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, juga mudah mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat semua khususnya warga Cijambe,dan smua harus selalu mengikuti aturan dari  pemerintah," papar nya.

( Ojem )