Mobil Truk Terguling Di Jalan Cikidang Pelabuhan Ratu

Header Menu

Mobil Truk Terguling Di Jalan Cikidang Pelabuhan Ratu

Sabtu, 06 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-sebuah truk tergelincir/terguling nomor plat B 9153 UCl  bermuatan barang  13,00 wib tertidur jalan propinsi Cikidang Pelabuhan ratu kabupaten Sukabumi Jawa barat .Sabtu (06/06/2020).

Salah satu wargaCikambe Ucok menuturkan "Truk bermutan daging, ikan dan makan lainnya , Kejadian tersebut saat turun liter S yang akan turun ke arah pelabuhan ratu,mobil yang di kendarainya tiba tiba remnya menjadi keras sehingga tidak berpungsi dan mobil menambrak pembatas jalan lalu tergelincir terguling , dalam kejadian ter sebut tidak ada korban  jiwa hanya luka lecet saja,"ungkap nya.

Ucok menambahkan "Supir truk tersebut atas nama ,Hendri saepudin tanggal lahir 19 oktober 1979 kp Panggulan rt 05/05 desa Pangasinan kecamatan Sawangan kota Depok , kejadian ter sebut pihak kepolisian sudah berdatangan tinggal menunggu derek ,"pungkasnya.

Sementara pihak Kapolsek Cikidang menyatdakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di liter S Cikidang.

" Kejadian tersebut sudah di tangani oleh unit lakalantas , dan saat ini sedang menunggu mobil derek ," ungkap Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan.

( Jamaludin )