Dpp PSN Gelar Rakor Menuju Deklarasi

Header Menu

Dpp PSN Gelar Rakor Menuju Deklarasi

Rabu, 17 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dalam rangka memperkuat struktur organisasi keanggotaan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) melaksanakan rapat konsolidasi tentang program kerja dan reshuffle kepengurusan.

Rapat tersebut digelar berkaitan dengan persiapan deklarasi organisasi PSN pada Juli 2020 mendatang. Dalam hal ini, pada kesempatan tersebut juga digelar rapat koordinasi (rakor) pembentukan kepanitiaan deklarasi organisasi PSN.

"Kegiatan ini adalah untuk pemantapan kepengurusan didalam organisasi PSN, guna mengoptimalkan dan memaksimalkan struktur kepengurusan beserta keanggotaanya," ujar Ketua Umum DPP PSN, Iwan Sugiyanto, usai rapat di RM. Adinda Jalan Alternatif Cikidang-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/6/2020).

Iwan menegaskan, kepada semua pengurus yang baru agar bisa bekerja dan bertanggungjawab sesuai tupoksi demi kemajuan organisasi PSN.

"Semoga kepengurusan yang baru agar bisa bekerja dan bertanggungjawab sesuai tupoksinya, demi kemajuan PSN ini. Kerena PSN ini ruang lingkupnya bukan hanya Kota atau Kabupaten Sukabumi melainkan Nasional sesuai dengan SK yang kita ajukan ke Kemenkumham," paparnya.

Ditempat sama, Sekretaris Jenderal, Heryanto menyampaikan, meskipun nota bene didirikan di Sukabumi tetapi gaungnya harus menggema secara nasional. Menurutnya, secara otomatis Sukabumi akan menjadi ikon pertama sebuah organisasi yang menaungi insan pers tingkat nasional.

"Saya menekankan, agar semua anggota PSN senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Sehingga organisasi ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah," tegasnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap, kepada seluruh kepanitiaan agar bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas untuk mensukseskan acara deklarasi PSN.

"Maju mundurnya organisasi tergantung ke kompakan dan kesolidan kita (anggota) semua. Dan suksesnya acara deklarasi nanti juga tergantung dari kita semua, khususnya kepanitiaan. Tapi saya percaya kepada semuanya, deklarasi nanti akan berjalan lancar sesuai harapan kita semua," pungkasnya.

( Hendri )