Di Surade Sekda Ajak Masyarakat Jadikan Protokol Kesehatan Sebagai Kebiasaan Hidup

Header Menu

Di Surade Sekda Ajak Masyarakat Jadikan Protokol Kesehatan Sebagai Kebiasaan Hidup

Jumat, 19 Juni 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Masih dalam rangkaian upaya mencegah Penyebaran Covid-19 dan penerapan PSBB proporsional, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri lakukan Monitoring di Kecamatan Surade, Kamis (18/6/2020)

Kegiatan diawali dengan meninjau kesiapan penerapan PSBB di Pasar Surade kemudian dilanjutkan ke check Point di Desa Wanasari.

Sekda terus menegaskan pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan mengajak semua pihak untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat

"masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga pola hidup bersih, rajin mencuci tangan, disiplin dan saling mengingatkan dalam menggunakan masker juga meningkatkan ke kewaspadaan," terangnya.

Sekda berharap kedepan di Surade tidak ada lagi kasus positif dan pola hidup sehat bisa terus menjadi kebiasaan hidup di masyarakat.

Sementara itu PLT Camat Surade Ukat Sukayat mengatakan dengan di perpanjangnya PSBB di Kecamatan Surade  secara proporsional bersama tim Gugus tugas Kecamatan Surade dan unsur yang terlibat Telah siap menjalankan PSBB dengan sebaik mungkin.

"tentunya kami telah siap menjalankan kembali PSBB disini, dimana Kecamatan Surade telah di tetapkan untuk menerapkan PSBB parsial di Desa Wanasari," ungkapnya.

Camat pun menyampaikan ucapan terimakasih  Kepada seluruh tim relawan yang selalu berperan menjadi garda terdepan di tiap pos relawan bersama para perangkat desa atas tenaga, pikiran, baik moril maupun materil.

“ saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah terlibat dalam menangani Covid-19 ini dan berharap tidak ada lagi kasus Positif di kecamatan ini,“pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut sekda Secara simbolis membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Dilanjutkan dengan Penyerahan Paket Sembako untuk Masyarakat Desa Wanasari.

( Faoz )