Sampah Yang Berserakan Tersebut Akhirnya Di Bersihkan oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Bojong genteng

Header Menu

Sampah Yang Berserakan Tersebut Akhirnya Di Bersihkan oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Bojong genteng

Senin, 04 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,- Untuk memberikan lingkungan bersih dan nyaman pemerintah kecamatan bojonggenteng kabupaten sukabumi jawa barat bersama jajarannya untuk membersihkan sampah di pinggir pinggir jalan berekah citangkil   kabupaten sukabumi .senen ( 04/05/2020).

Sebelum nya pernah tayang berita dengan judul "Camat Terdiam Masyarakat Pertanyakan Sampah Berserakan Di bahu Jalan Kecamatan Bojonggenten" berita tersebut sampai kepada Pimpinan Pemda Kabupaten , dan akhirnya Camat Bojong genteng beserta Jajaran Melakukan upaya pembersihan sampah tersebut.

Camat bojonggenteng Rini mengatakan dalam "argumentasinya sebagai kerja nyata ini merupakan kali ketiga mengadakan kerja bakti bukannya kita lalai sering aplod di pacebook  itu  salah satu sebagai bukti bahwa saya tuh bekerja apalagi dalam hal ini  kali ke tiga untuk mengadakan kerja bakti,"ungkap nya .

"kami ini memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal ini untuk menggerakan kepada masyarakat yang akhirnya  untuk memberikan menumbuhkan kesadaran  kepada masyarakat,dan selebihnya,kira kira ada ide tidak  untuk memecah seperti ini karna ini  bukan hanya di tanggung jawab kecamatan saja melain kan harus bersama sama,"paparnya.

"Dan harapan kami dari pihak kecamatan kepada semua masyarakat, kami sudah berpuaya untuk membersihkan sampah tersebut ,kami mohon  tolong untuk di jaga jangan sampai membuang sampah sembarangan harus pada tempatnya,  baik peguna kendaraan atau masyarakat setempat,"pungkasnya.

Sementara melalui pesan singkat nya wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono berharap kepada semua kalangan agar dapat menjaga lingkungan , terutama kebersihan. "karna salah satu upaya pencegahan kita terhadap satu penyakit dengan selalu menjaga kebersihan , baik diri , rumah juga lingkungan sekitar, Sampah yang kita miliki mari kita buang pada tempat nya , kesadaran bersama adalah salah satu upaya menuju hidup sehat," paparnya yang di kirim melalui pesan singkat .

( Saepul Pallah )