Pendistribusian dan Pembagian KKS di Desa Cibodas Berjalan Lancar

Header Menu

Pendistribusian dan Pembagian KKS di Desa Cibodas Berjalan Lancar

Selasa, 12 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Pendistribusian dan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM) oleh petugas Bank BNI di Balai Desa Cibodas ,kecamatan Palabuhanratu,kabupaten Sukabumi berjalan lancar,Senin(11/05/2020)pukul 08:00 wib.

Kades cibodas,Junajah jajah mengatakan bahwa "Pendistribusian KKS  di desa Cibodas dibagikan kepada 337 keluarga penerima manfaat dari 4 kedusunan yang ada di desa Cibodas, dan saya harap semoga bisa meringankan kebutuhan masyarakat desa Cibodas," ungkap nya.

Ditempat yang sama.Babinsa desa Cibodas,Cahyana mengungkapkan " Alhamdulilah pembagian KKS di desa Cibodas berjalan lancar dan kondusif, masyarakat bisa mentaati peraturan dengan physical distancing dan memakai masker,sesuai dengan protokol kesehatan kabupaten Sukabumi,"terang nya.

Masyarakat desa Cibodas sangat antusias dan bahagia dengan pembagian KKS ini,salah satunya Rahma.

Rahma mengatakan " Terima kasih kepada pemerintah,Bpk bupati, Bank BNI,dinas sosial,pak camat dan pak kades Cibodas atas pembagian kartu keluarga sejahtera nya,semoga bisa meringankan biaya kebutuhan kami,dan terima kasih jg buat pak Jajat sebagai ketua BUMDES Cibodas yang telah membantu memperjuangkan hak kami,"paparnya.

Acara pendistribusian dan pembagian KKS di desa Cibodas dihadiri oleh camat palabuhanratu,Ahmad Samsul bahri,.Babinsa Cibodas,cahyana. Petugas dari bank BNI dan pemdes Cibodas.


( Iwan /team Redaksi)