Pembagian Bansos Gubernur Desa Tugubandung Sedang Di Bagikan Kepada 239 Penerima Manfaat

Header Menu

Pembagian Bansos Gubernur Desa Tugubandung Sedang Di Bagikan Kepada 239 Penerima Manfaat

Rabu, 06 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,- Pemerintah desa Tugubandung Kecamatan Kabandungan kabupaten Sukabumi - Jawa barat,mendapatkan bantuan sosial dari gubernur sebanyak 239 kk untuk warga masyarakat yang terdata otonomi dan kurang mampu dan isi bantuan bansos tersebut  salah satu Beras 10 kg,makanan kaleng 4 buah,gula 1kg, minyak 2 liter, trigu 1kg, vitamen c 1 paket, mie instan 16 bungkus dan uang tunai 150 ribu .Selasa 05/05/2020.

Sekertaris desa Tugubandung Suhendi alias Uhe menuturkan sistem Pembagian sembako ini langsung di bagian oleh kantor pos di dampingi pemerintah kecamatan, kepala desa Tugubandung,Bhabinkamtibmas,Babinsa, satpol pp,dan relawan desa Tugubandung.


"Dalam sutuasi vandepid covid 19 ini masyarakat sangat terbantu adanya bantuan dari gubernur  karna selain penghasilan warga masyarakat ini sangat menurun,  dan aktivitas di batasi maka sangat  terbantu lah  program ini  dan sangat  bermanpaat bagi mereka,"ungkap sekdes.

Kepala desa Tugubandung Yudi turut menyampaikan penyerahan bantuan sembako ini di berikan langsung oleh kantor pos di berikan secara door tu door kewarga masyarakat secara langsung kerumah rumahnya dan di dampingi jajaran jajaranya.

"Dan kami himbau  kepada warga masyarakat tetap terjaga kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah,mari kita lakukan sosial distancing dan menghindari kerumunan agar bisa memutuskan rantai penyebaran kovid 19," pungkasnya.

( Jamaludin )