Ormas BBRP ZONA III Bersama PTPN Nusantra 8 Sukamaju Bagikan Masker

Header Menu

Ormas BBRP ZONA III Bersama PTPN Nusantra 8 Sukamaju Bagikan Masker

Rabu, 06 Mei 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,- Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjadjaran (BBRP) bersama PTPN 8 Sukamaju dan di bantu oleh pihak kepolisian Cibadak ,bagikan masker kepada pengemudi roda empat dan dua di jalan raya Sukabumi Bogor dan jalan raya Cikidang desa Pamuruyan kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi Jawa barat. Rabu (06/05 /2020.)


Ketua zona III kabupaten Sukabumi Arya Sapei mengatakan Aksi kegiatan ini  yang sedang di lakukan oleh BBRP, bersama PTPN 8 Sukamaju dalam pembagian masker merupakan aksi kegiatan sosial dan pencegahan pandemi corona covid – 19.dan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) Yang sedang berjalan.

"bukti kepedulian terhadap masyarakat kabupaten Sukabumi untuk membagikan masker bagi penguna jalan saat keluar rumah yang melitas tidak menggunakan masker dan ini yang akan mengakibatkan cepat terkena atau penularan pandemik covid 19,"ungkapnya.

Menejer PTPN Dahono argo kumoro menambahkan  banyak masyarakat yang belum sadar manfaat dan kegunaan menggunakan masker saat keluar rumah dan banyak masyarakat luar yang melintasi zona merah yang  tidak menggunakan masker dan ini yang akan mengakibatkan cepat terkena atau penularan pandemik Covid -19.

“Perlunya kesadaran masyarakat atas himbauan pemerintah tentang penggunaan masker di saat keluar rumah dan kita tetap semangat untuk peduli sosial kepada masyarak dalam mengahadapi dan memutuskan mata rantai pandemi virus corona covid 19,apalagi dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sedang berjalan,"terangnya .

Salah satu pengendara motor bernama
Mamat dolen  mengatakan sangat berterima kasih kepada BBRP yang sudah memberikan masker.

“Saya berharap dengan pembagian ini, BBRP tetap jaya  dan sukses  selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT, dan Ormas BBRP bisa memberikan sumbangsih kepada pemerintah maupun masyarakat,” pungkasnya.

( Jamal )