Galian Kabel Depan Pintu Masuk Pasar Semi Modern Parungkuda Tanpa Ijin Kapolsek Setempat

Header Menu

Galian Kabel Depan Pintu Masuk Pasar Semi Modern Parungkuda Tanpa Ijin Kapolsek Setempat

Sabtu, 02 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Penggalian yang di lakukan oleh salah satu perusahaan seakan akan tanpa ijin dari pihak Kapolsek setempat.

Seperti di kecamatan Parungkuda penggalian kabel optik di lakukan salah satu nya di gerbang masuk pasar parungkuda , dan jelas ini sangat mengganggu arus lalulintas umum di tengah tengah pedemi ini.

Selain di depan gerbang pasar modern juga di pinggir bank BJB unit parungkuda, dengan kedalaman sekitar 2 meter. Dan sama sekali tanpa rambu rambu hanya tumpukan karung tanah yang tepat di bahu jalan Profinsi.

Saat team media menyakan hal tersebut ke Kapolsek parungkuda , ternyata pihak pekerja tidak ada yang menghadap untuk meminta laporan kepada pihak kepolisian setempat , padahal kalau ada hal hal keamanan yang terganggu jelas yang turun dari pihak Polsek setempat.Sabtu 02/05/2020

Melalui pesan WhatsApp pihak media Reporterweb menanyakan perihal pelaksanaan tersebut kepada Kapolsek Parungkuda
AKP Endah Sri Wigiarti, S.Pd

" kontraktornya aja tdk menghadap sy tdk tahu," ungkap Polsek Parungkuda AKP Endah Sri Wigiarti, S.Pd

"Sudah saya tegur yang kerja Pak, supaya menghadap tapi tidak ada berita,"demikan jawaban Kapolsek parungkuda yang selalu perduli kepada keaman dan kenyamanan wilkum Polsek Parungkuda.

Sampai berita ini di tayangkan pekerjaan di depan pintu masuk pasar parungkuda tetap berjalan tanpa menghiraukan teguran dari pihak Kapolsek.

Lalu siapa yang akan bertanggung jawab bila ada satu kejadian yang tidak di harapkan akibat tidak ada nya rambu rambu tersebut.

( Red )