Dampak Terpaparnya covid 19 desa bojonggenteng kecamatan bojonggenteng Penyaluran Tambahan Kuota 227 KPM

Header Menu

Dampak Terpaparnya covid 19 desa bojonggenteng kecamatan bojonggenteng Penyaluran Tambahan Kuota 227 KPM

LKI CHANNEL
Rabu, 20 Mei 2020
Loading...
Reporterweb | sukabumi 

Pemerintah telah menambahkan sekitar 227 Kpm BPNT atau sembako KKS bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) baru di desa Bojonggenteng kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi jawa barat , rabu (20/05/2020).

Karena terdampaknya pelemahan ekonomi yang di sebabkan covid 19 yang saat  ini sedang berjalan aman dan tertib di aula  desa Bojonggenteng, yang  mendapatkan tambahan sekitar 272 yg bervariasi ganda, dan kami akan memverifikasi lagi  penerima manfaat KPM BPNT atau kartu sembako  .

Kasie kesos kecamatan Asep lukmanul hakim  menyampaikan, dalam rangka memfasilitasi terpaparnya pandemi covid 19 khusus nya di kecamatan Bojonggenteng  dan umumnya indonesia  ini dalam bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang akhir nya pemerintah memberikan inisiatip untuk penambahan kuota dari data DTKS.

Asep menambahkan penyaluran ini secara bertahap sudah selesai desa bojonggenteng ini untuk dua desa , desa bojonggenteng sama desa bojonggaling di lanjut abis ba'da duhur di desa berekah 

Dan kami  diharapkan agar saat penyaluran KKS nanti, masyarakat tetap menjaga kehati-hatian dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Saat penyaluran kartu KPM BPNT atau sembako  KKS nanti, KPM yang datang mengambil maupun yang mengantar wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitzer yang telah disediakan, dan menerapkan social distancing dengan cara menjaga jarak antrian,” katanya.

Kepala desa Yudi menuturkan alhamdllah berterimakasih kepada pemerintah sudah membantu penambahan kks ini yang khususnya terdampak   terpapar covid 19 ini dan  semoga bisa meringan kan beban mereka apalagi dalam menjalan kan puasa ini dam  mengahadapi idul fitri semoga kepeda kpm ini bisa memahami atas pemberian ini  untuk bisa di manfaatkan pungkasnya.

(Jamaludin)