Camat Terdiam Warga Pertanyakan Sampah Berserakan Di Pinggir Jalan Kabupaten Wilayah Kecamatan Bojonggenteng

Header Menu

Camat Terdiam Warga Pertanyakan Sampah Berserakan Di Pinggir Jalan Kabupaten Wilayah Kecamatan Bojonggenteng

Sabtu, 02 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Marak nya Sampah pada saat saat Merabahnya Sebuah Virus yang melanda Dunia ,seakan akan kurang perhatian Wilayah kecamatan Setempat , pada hal Sampah tersebut tiap hari akan di lalui oleh umum.

Salah satu warga masyarakat desa Bojonggenteng kecamatan Bojong genteng pernah mengadukan hal tersebut kepada kepala Wilayah kecamatan Bojong genteng , Melalui pesan WhatsApp nya , Namun tidak di hiraukan bahkan seakan akan tak perduli.Sabtu 02/05/2020.

"Itu kan Sampah numpuk di mana mana , salah satu nya di jalan yang sering di lalui oleh camat juga, tapi kenapa seakan akan tak perduli , bukan kah dampak dari sampah yang berserakan di mana mana akan mengundang sejuta penyakit , bahkan bisa saja lebih dari virus Corona nanti nya kalau sampah tersebut masih di biar kan ,"ungkap warga Bojong genteng dengan nama samaran Asep.

"Saya pernah laporkan ini kepada ibu camat Bojong genteng namun sampai saat ini tidak ada respon,sekali pun sibuk saya yakin tidak akan mengganggu waktu luang nya untuk membalas permasalahan tersebut, alasan saya laporan kebeliau saya sering lihat postingan FB nya yang sedang kerja Bhakti , tapi fakta nya samaph sampah kok masih numpuk di mana mana dan bahkan pinggir jalan kabupaten yang pasti nya di lalui beliau," terang Asep.


Nampak dalam gambar salah satu sampah di jalan Citangkil berkah , seakan akan di biar kan nya .

"Selain di wilayah tersebut juga di jalan pasir angin sampah berserakan seakan mengundang sejuta penyakit dan tidak menutup kemungkinan bencana banjir pun terjadi,"paparnya.

"Apakah pihak kecamatan Bojong genteng ini menunggu dulu terjadi korban penyakit akibat hal tersebut atau menunggu banjir baru di laksana kan perawatan,Kecamatan Bojong genteng tempat tinggal kami terlihat Kumu dan tak terawat ," pungkasnya.

( Jamaludin )