BPPKB PAC Cihara Bagikan Masker Gratis

Header Menu

BPPKB PAC Cihara Bagikan Masker Gratis

Sabtu, 02 Mei 2020
Loading...

Reporterweb | Lebak,-Mengantisipasi penyebaran virus corona, Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cihara membagikan masker gratis bagi masyarakat dan pedagang kaki lima (PKL), di Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Sabtu (2/5/2020).

Ketua BPPKB PAC Kecamatan Cihara Dede Cuing mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pihaknya atas kesehatan para pedagang dan masyarakat, yang berada di pasar malam. Kata dia, Pasar itu memang biasa diadakan selama seminggu sekali.

"Dalam membagikan masker ini kita bekerjasama dengan CV KDM Shoes, mereka yang suplai masker, kita yang bagikan disini," katanya.

Pria yang biasa disapa Cuing menilai, penyelenggaraan pasar malam itu memang sangat mengkhawatirkan. Namun, bagaimanapun keberlangsungan hidup para PKL harus lebih mendapat perhatian. Karena, mereka hanya dapat mengandalkan momen itu untuk menapkahi keluarganya.

"Kita memang tidak bisa melarang, sebab apabila kita larang. Anak keluarganya nanti makan apa. Maka dari itu, kita bagikan masker gratis untuk menjaga kesehatan mereka (PKL)," ungkapnya. (Te,te)