Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona BMP Bergerak Bersama Polsek Citamiang

Header Menu

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona BMP Bergerak Bersama Polsek Citamiang

Selasa, 21 April 2020
Loading...

Barisan Muda Prabowo (BMP) Sukabumi menunjukkan kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengadakan penyemprotan disinfektan di Rw 05 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Acara tersebut di lakukan pada Minggu 19/4/2020.

Hadir dalam kegiatan ini  Sekjen BMP Irwan Azhar ,Ketua Rw 05 dan Anggota Patroli Polsek Citamiang, serta para  relawan dan masyarakat sekitar.

Penyemprotan tersebut  menggunakan  4 ( empat ) alat semprot,sementara  target lokasi yang tuju diantaranya  di 7 Rt dan Fasum (fasilitas umum) yaitu Masjid Rw 05, mushola, dan rumah warga, sasaran nya ada kurang lebih di Rw 05 kurang lebih ada 700 kepala Keluarga.

Slamet selaku Ketua Rw 05 Kepada reporterweb menyampaikan "dilaksanakannya penyemprotan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi serta mengucapkan terimakasih pada BMP yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan secara gratis di Rw 05 ini," terang nya.

Sementara di tempat yang sama Sekjen BMP Irwan Azwar pun memberikan tanggapan " Dana yang dikeluarkan untuk penyemprotan Disinfektan itu semua dari donatur,"terangnya.

"kepada seluruh elemen masyarakat, saya ingat kan harus senantiasa menjaga kebersihan,selalu cuci tangan,kalau  sudah menjalankan aktifitas,dan harus selalu pakai masker kain, kalau berpergian keluar rumah,untuk mencegah penyebaran Covid-19,"pesan nya.

Saat team media menemui  Ketua BMP Hendry ,beliau menyampaikan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini atas kepedulian BMP terhadap masyarakat, dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Sukabumi .

"Himbauan saya segenap elemen masyarakat juga harus senantiasa melaksanakan dan  meningkatkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), diantaranya melalui pembiasaan dan pembudayaan mencuci tangan memakai sabun atau antiseptik lain pada air yang mengalir,"terangnya.


"Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar tanpa ada kendala,Saya beserta semua yang mengerjakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak masyarakat,untuk program Penyemprotan Disinfektan berjalan dengan lancar,"Pungkas nya.

( Andreas )