Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sub Satgas Aman Nusa 2 Lodaya 2020 Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Header Menu

Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sub Satgas Aman Nusa 2 Lodaya 2020 Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Jumat, 10 April 2020
Loading...

Reporterweb  | Sukabumi,-Polsek Parakansalak Polres Sukabumi, di Jl.Raya Parakansalak Kec.Parakansalak Kab.Sukabumi Lokasi Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan yang melintas , Jumat (10/04/20). Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Parakansalak Akp Slamet Irianto.,SPd beserta Bhabinkamtibmas Desa Parakansalak Bripka Dadang Suhendar dan anggota piket Polsek Parakansalak  melaksanakan kegiatan Sub Satgas Nusantara Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Untuk Membagikan Masker  kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Parakansalak Polres Sukabumi.

Kapolsek Parakansalak Akp Slamet Irianto.,SPd Mengatakan " bersama Anggota kami membagikan Masker kepada pengguna Jalan yang melintas dimana kami melihat warga masyarakaf yang tidak menggunakan Masker maka Kami berikan untuk digunakan hal itu tentunya untuk menepis penyebaran Covid 19,"Ungkapnya.

"Jumlah masker yang bagian kami bagikan sebanyak 300 biji selain itu kamipun berikan himbauan agar taat pada anjuran pemerintah sepertu yang tertuang dalam maklumat Kapolri hal itu sudah di ketahui isinya himbauannya oleh warga sekitar,"Tambah Kapolsek.

"kegiatan tersebut merupakan salah satu cara pencegahan menyebarnya Virus (covid 19) di wilayah hukum polsek Parakansalak Polres Sukabumi dengan cara pemberian Masker."Ucapnya.

"Berjalan Dengan Lancar , aman dan kondusif dalam kegiatan pembagian Masker kepada pengguna Jalan yang melintas tanpa hambatan."Pungkas Akp Slamet.

( Jamaludin )