IWO DPD Kab.Sukabumi Adakan Rapat Terbatas Bersama Para Pengurus

Header Menu

IWO DPD Kab.Sukabumi Adakan Rapat Terbatas Bersama Para Pengurus

Minggu, 19 April 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Ketua IWO menggelar acara musyawarah mencapai mupakat dilaksanakan di Pantai pelabauhanratu dihadiri beberapa awak media dari online,tv  maupun cetak ,Sabtu 18 April 2020.

Dalam acara rapat terbatas ,membahas di antranya mengenai perkembangan media yang ada di kabupaten sukabumi saat ini .

Di lain waktu IWO DPD Kab Sukabumi bersama beberapa pengurus , kembali adakan pertemuan dan membahas tentang Dampak Dari Virus Corona.sabtu 18/04/2020.

Ketua IWO Dpd Kab.Sukabumi Heriyadi menyampaikan kepada tran metro news  rekan rekan IWO DPD Sukabumi "Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kesuksesan .Mari kita ambil hikmah dari wabah bencana penyakit virus Corona ini, karna banyak hikmah dengan wabah ini , selain memperat jalinan Silahturahmi juga menjadikan kita lebih dekat dengan keluarga kita yang mungkin jarang kumpul dengan kita akibat aktivitas dan kesibukan kita,"

"Saya berpesa  kepada semua rekan rekan agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan selalu semangat dalam aktivitas,karna  itu sebagian dari ibadah kita dan olahraga kita sehingga tubuh kita selalu sehat.Selain itu dengan adanya permasalahan saat ini yang sebagian besar sangat membuat kita bingung para awak media dengan adanya aturan aturan yang di buat oleh pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini , saya pesan  jangan jadikan putus harapan, tapi mari kita bangkit ,kita berjuang, bagaimana cara nya agar aturan itu tidak menjadikan beban buat kita, tapi malah menjadi penyemangat kita menjalan kan to poksi kita sebagai media,"paparnya.

Lanjut ketua IWO Dpd Kab.Sukabumi , Selaku kontrol sosial khusus nya yang ada di Sukabumi , banyak PR yang harus kita buka , banyak masalah yang terjadi di kabupaten Sukabumi ini , asal kita jeli dan teliti. Karna kadang kebijakan yang di buat oleh pemrintah ,sellau ada oknum oknum yang salah gunakan.
Karna itu mari bersama kita mulai bergerak dan ambil sikap untuk menyikapi semua,dan selalu jaga kode etik jurnalistik , cari keakuratan dalam sebuah karya tulis , salam IWo No Hoaks No sara,"Pungkasnya